Home / Selebritis / Zaskia Sungkar Hamil Dan Ngidam Makan Jengkol

Zaskia Sungkar Hamil Dan Ngidam Makan Jengkol

Zaskia Sungkar Hamil Dan Ngidam Makan Jengkol – Zaskia Sungkar tengah bersenang hati dengan kehamilan yang ditunggunya semenjak lama. semacam biasanya wanita yang lagi mengandung, Zaskia Sungkar juga juga menikmati proses ngidam.

selaku seorang calon mama, Zaskia Sungkar mengakui enggak terlalu berharap sesuatu. ternyata makanan glamor, kakak Shireen Sungkar ini malah ngidam makan jengkol.

tapi sayang, Irwansyah menyanggah makan sepiring berdua ketika mengenal Zaskia Sungkar mau makan jengkol. kayak disiarkan dari akun YouTube The Sungkars Family yang bertajuk MASYA ALLAH, KIA NGIDAM JENGKOL?? Agent88bet biyung FENNY BALIK KE BELANDA, Selasa (22/9/2020), perhatikan penjelasan informasinya seterusnya ini.

sebagai seseorang bunda hamil sudah sememangnya Zaskia berharap objek. ternyata makanan royal, kakak Shireen Sungkar ini justru ngidam makan jengkol.

keadaan ini disampaikan langsung oleh Shireen Sungkar dalam video YouTube-nya.

Jadi Kia hamilnya ngidam jengkol? tanya Shireen Sungkar ke Irwansyah.

betul nih mengapa mesti jengkol, tulis pada video tersebut.

Rupanya Irwansyah tidak betul-betul menyenangi jengkol. sehingga dari itu, yang awalnya mereka bakal makan empat mata buat individual.

Irwansyah menolak makan sepiring berdua dengan Zaskia karna jengkol.

beliau tidak mau satu piring sama saya. lantaran gue makan jengkol, ujar Zaskia Sungkar tersenyum.

tidak ingin baik sendirian, Zaskia Sungkar meminta keponakannya merasakan jengkol. justru Zaskia mengatakan bila jengkol adalah kenikmatan yang hakiki.

kamu hendak paham tak kenikmatan yang hakiki? Sini umi Kia tunjukin, tutur Zaskia ke ponakan-ponakannya.

Adam, Adam ingin tilik kenikmatan yang esensial tidak? Sini nak, tanya Zaskia Sungkar ke Adam.

Itu namanya jengkol, kata Shireen Sungkar menggambarkan.

Rasa baik jelas Agen Judi Sbobet terpancar di muka Zaskia Sungkar. akhirnya ambisinya buat makan jengkol sanggup tercapai. Apalagi ditambah dengan terdapatnya nasi kuning dan juga segala jenis lauk pendukungnya.

amati, bunda mengandung yang teraih hasratnya bisa jengkol. Dengan nasi kuning serta seluruh macam, tutur Zaskia seraya membuktikan jengkol ke depan kamera.

Rasanya susah diungkapkan dengan kata-kata, seperti yang termasuk dalam video saat Zaskia gembira makan jengkol.

About admin