Wilfried Zaha Mengamalkan Sebagian Gajinya Untuk Anak Tidak Mampu

Wilfried Zaha Mengamalkan Sebagian Gajinya Untuk Anak Tidak Mampu – Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, jadi satu di antar punggawa yang banyak diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Dua klub premier League, Arsenal serta Everton, paling getol ingin merekrut punggawa asal Pantai Gading tersebut.

Kinerja Zaha di lapangan jelas enggak biasa-biasa aja. Itulah latar belakangnya Agen Sbobet88 Arsenal dan Everton ngebet memboyongnya. tapi, banyak yang belum tahu jikalau Zaha ternyata ada sejarah lain di luar sepak bola. Wilfried Zaha nyatanya sering memakai platformnya untuk membuat perubahan positif di Pantai Gading.

Tiap bulan, Zaha menyisihkan sepuluh persen dari kontraknya bersama Crystal Palace. saat ini Zaha memperoleh 130 ribu pounds tiap minggu. tak hanya itu, punggawa berumur 26 tahun itu mengasih tunjangan ke tempat tinggal didikan saudara perempuannya. dia juga menjalankan Zaha Foundation. institut kebaikan itu ia gunakan buat meringankan kanak-kanak tampil sepak bola di Inggris maupun di Pantai Gading.

Tekad terkemuka itu, ia jadikan semangat di berkarier di sepak bola. saat ini, Wilfried Zaha membuat satu di antar pesepak bola asal Pantai Gading yang berhasil di Premier League.

Ambisi saya pada sepak bola sudah memberi saya sebuah platform buat menjalankan suatu yang aku sukai serta buat menunjang orang lain yang, kayak aku, tidak mengantongi tunjangan atau pemberian, perkataan Wilfried Zaha seperti halnya dilansir dari Mirror, Kamis (17/10/2019).

Saya tahu gimana rasanya berasal dari kehilangan, jadi saya menginginkan apa yang saya lakukan mampu menghadirkan senyum pada wajah beberapa orang.

Melahirkan khayalan saya untuk membuat pemain sepak bola ahli menginspirasi saya tiap hari untuk meringankan orang lain, imbuh Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha membenarkan enggak bimbang dengan era depannya di luar sepak bola. Wilfried Zaha berkomitmen hendak memberi tenaganya untuk aktivitas kebaikan.

Aku senang sepak bola dan juga sering mengasih segalanya di lapangan, Agen Judi lamun aku ingat apabila sesuatu hari saya bakal mempunyai kehidupan lain dengan kebaikan aku, sahabat keluarga dan juga banyak orang tepercaya di kira-kira aku, ujarnya.

Zaha buat satu di antar punggawa asal Pantai Gading yang bersinar di Premier League. Zaha baru-baru ini mendapatkan apresiasi Best of Africa buat Philanthropic Endeavour di sebuah seremoni megah di London.