Wayne Rooney Akan Senang Berhadapan MU

Wayne Rooney Akan Senang Berhadapan MU – Wayne Rooney berkesempatan melakukan pertandingan emosional di set ke-5 Piala FA. Team yang sekarang dibelanya, Derby County, bakalan berjumpa dengan Manchester United.

Hal itu ditegaskan selesai Derby menang 4-2 atas Northampton di IPro Fase pada pertandingan replay set ke-4 Piala FA, Rabu (5/2/2020) pagi hari. The Rams harus melakukan laga lagi dengan Northampton selesai pada pertandingan awalnya cuma main seri 0-0.

Rooney ikut bertindak dalam kelolosan Derby ke set ke-5. Tampil sepanjang 90 menit, Waza sukses cetak satu gol lewat titik penalti.

Pertemuan Rooney dengan MU jelas dinanti oleh kebanyakan penggemar sepakbola. Pasalnya Setan Merah merupakan team yang bawa Rooney ke pucuk profesinya.

Pria kelahiran Merseyside mulai bela MU mulai sejak 2004 selesai dipindah dari Everton. Dia lantas 13 musim jadi favorit publik Old Trafford sebelum pulang kampung ke Everton pada 2017.

Rooney sukses memberikan lima gelar Liga Inggris serta satu gelar Liga Champions untuk MU. Dia sekarang pula masih terdaftar jadi pembuat gol paling banyak sepanjang hidup MU dengan catatan 253 gol.

Ini bukanlah pertama kali Rooney harus berhadap-hadapan dengan MU selesai wafat Old Trafford. Kala memakai seragam Everton, dia pernah 2x bersua The Red Devils di Liga Inggris musim 2017/2018.

Kala itu, MU 2x menundukkan The Toffess yakni 2-0 kala di Goodison Park serta 4-0 masa bertanding di Old Trafford. Pertandingan Derby kontra MU sendiri bakalan diadakan 6 Maret kedepan di IPro Fase.