Unai Emery Timnya Sudah Lengkap Tidak Akan Belanja Lagi

Unai Emery Timnya Sudah Lengkap Tidak Akan Belanja Lagi – Manajer Arsenal, Unai Emery, terasa skuatnya telah lengkap. Bila tidak ada ” peluang besar ” di bursa transfer, Arsenal tidak akan merekrut pemain baru lagi.

Mulai sejak Emery datang di Emirates menjadi manajer anyar, Arsenal telah menghadirkan cukup banyak pemain anyar. Mereka merekrut Stephan Lichtsteiner (bek), Bernd Leno (penjaga gawang), Sokratis Papastathopoulos (bek), Lucas Torreira (gelandang), serta pemain muda Matteo Guendouzi (gelandang).

Ketika yang berbarengan, Arsenal juga melepas sejumlah pemain, seperti Santi Cazorla serta Jack Wilshere. Selain itu, bek veteran Per Mertesacker pensiun.

” Kami menghadirkan pemain-pemain yang diperlukan. Cuma bila ada satu pemain sebagai peluang besar untuk kami, kami dapat mengerjakannya, ” tutur Emery di Sky Sports.

” Umumnya kami berfikir mengenai pemain muda, yang berpeluang untuk bertahan atau dipinjamkan ke team lainnya. Sekarang ini saya fikir scuad telah komplit. Cuma ada potensi satu atau dua pemain lagi untuk pergi, ” paparnya.

” Apakah kami akan menghadirkan pemain lagi bln. depan? Cuma bila dia ialah peluang besar untuk kami, ” kata Emery.

Satu pemain lainnya yang beritanya jadi tujuan Arsenal ialah gelandang Sevilla yang sudah sempat bekerja bersama dengan Emery, Steven N’Zonzi. Menurut Emery, selama ini Arsenal tidak sempat ajukan tawaran untuk pemain asal Prancis itu.

” Saya mengenalnya. Namun, kami tidak lakukan gerakan untuk mendatangkannya, ” tegas manajer asal Spanyol itu.