Tim Nasional U-19 Lupakan Kekalahan Di Korea Selatan Dan Fokus Untuk Melawan Malaysia

Tim Nasional U-19 Lupakan Kekalahan Di Korea Selatan Dan Fokus Untuk Melawan Malaysia – Tim nasional Indonesia U-19 kembali bersua dengan Malaysia pada sesi semi final Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7). Kompetisi akan berjalan pada jam 19. 00 WIB.

Sebelum saat bertemu di Piala AFF U-19, ke-2 team sempat berjumpa pada kwalifikasi Pra Piala Asia U-19 yang berjalan di Korea Selatan, 6 Nopember 2017 kemarin. Waktu itu, Indonesia mesti menyerah 4-1 dari Harimau Malaya.

Tetapi, catatan itu tidak bikin Indonesia pesimis. Pelatih Tim nasional U-19, Indra Sjafri mengatakan jika dianya telah melupakan kekalahan itu serta tidak ingin lagi melihat ke belakang.

” Saya tidak mikir waktu , saya mikir hari esok, ” papar Indra Sjafri pada Bola. net.

Bekas pelatih Bali United ini dapat kembali menyatakan jika dengan fisik serta mental anak asuhannya telah siap hadapi Malaysia pada pertandingan yang akan ditayangkan live serta eksklusif di Indosiar itu. ” Tim nasional U-19 siap lahir batin untuk pertandingan besok, ” tegas Indra.

Serta, untuk taktik melawan Malaysia, Indra Sjafri tidak ingin banyak bicara. Ia tidak ingin mengungkapkan pada mass media berkaitan apa yang disiapkan hadapi team dari Negeri Jiran itu. Termasuk juga materi latihan yang dia beri.