Thailand Telat Panas dan Sempat Terkejut dengan Permainan Indonesia

Thailand Telat Panas dan Sempat Terkejut dengan Permainan Indonesia – Thailand pernah kebobolan terlebih dahulu kala melawan Indonesia di Piala AFF 2018. The War Elephants telat panas serta pernah terperanjat dengan permainan Indonesia.

Thailand pernah ketinggal terlebih dahulu dari Indonesia kala berlaga di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Gawang mereka dibobol tendangan Zulfiandi di luar kotak penalti saat menit ke-29.

Perlahan-lahan namun pastinya, Thailand bangun. Selesai mengimbangi score melalui gol sepakan pojok Korrakot Wiriya-Udomsiri, tuan-rumah memutar kondisi melalui gol yg dibuat Pansa Hemviboon di penghujung fase pertama.

Di fase ke-2, Thailand menaikkan dua gol kembali. Adisak Kraisorn serta Pokkhao Anan membawa team arahan Milovan Rajevac itu pimpin 4-1, sebelum Fachruddin Aryanto membuat gol ke-2 Indonesia.

Selesai kompetisi, Rajevac mengatakan pernah terperanjat dengan tampilan Indonesia. Dia ikut mengatakan banyak pemainnya dikit bersantai-santai serta merasa ringan kompetisi menantang Indonesia selesai awal kalinya dapat menang 7-0 atas Timor Leste.

“Kami mujur dapat bangun dalam keadaan ini, terlebih kami dapat membuat gol di halftime. Ada permasalahan di barisan tengah dalam mengendalikan kompetisi serta saya mengerjakan pergantian sebab terpenting untuk kuasai barisan tengah. Perubahan ini memberi resiko serta kami bermain lebih baik di fase ke-2,” kata Rajevac.

“Kami pernah terperanjat sebab mereka (Indonesia) mengawali kompetisi dengan baik. Kami ikut buang kesempatan serta seterusnya kebobolan. Mereka dapat bikin presurre ke defensive line kami. Mereka bikin pemain saya mengerjakan kekeliruan. Mereka memulai kompetisi dengan baik terlebih di fase pertama.”

“Serta kami sangat santai di awalnya kompetisi. Menang 7-0 (menantang Timor Leste) bikin kami seakan tertidur. Kami memulai kompetisi tidak pas angan-angan. Seterusnya kami sukses melakukan perbaikan serta lebih serius untuk mencapai hasil yg bagus. Mujur buat kami mendapatkan hasil positif,” katanya.

Kemenangan ini memantapkan urutan Thailand di puncak klassemen Group B dengan enam point dari dua pertandingan. Mereka hanya dibutuhkan hasil imbang menantang Filipina, Rabu (21/11), untuk pastikan ticket ke semi-final.