Terungkap Juventus Juga Mudah Saja Membeli Ronaldo

Terungkap Juventus Juga Mudah Saja Membeli Ronaldo – Cristiano Ronaldo mengagetkan dunia saat tinggalkan Real Madrid serta gabung Juventus. Tersingkap jika Juventus ikut gampang saja beli bintang Portugal itu.

Musim panas 2018 lantas, Ronaldo tinggalkan Madrid yang memberikannya sukses besar. Berita ini relatif mengagetkan sebab pemain 33 tahun itu tengah nikmati puncak keberhasilan bersama dengan Los Blancos.

Ronaldo barusan memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut, yang membuat telah 4x juara di kompetisi itu. 15 trofi diraihnya bersama dengan Los Merengues, termasuk juga dua titel La Liga, dua Copa del Rey, serta 3x jadi kampiun Piala Dunia Antarklub.

Diluar itu isu ke Juventus ikut hampir tidak terdengar awal mulanya. Ronaldo semakin banyak dimaksud akan pulang ke Manchester United, yang berusaha bangun kembali kejayaan.

“Dengan Cristiano sich cukuplah sederhana, sebab ia telah pikirkan untuk hadir ke Juventus. Bahkan juga tidak butuh memberikan keyakinan ia. Saya pikir seputar tgl 25 Mei, selesai Liga Champions, ia akan memutuskan. Ia katakan ‘Kalau ada Juve, jadi saya hanya ingin Juve’,” papar Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici.

“Saat kami berjumpa Mendes untuk bicara masalah Joao Cancelo, ia katakan ‘Anda takkan yakin, tetapi Cristiano ingin ke Juventus. Saya katakan ‘Bukannya saya tidak yakin, tetapi kelihatannya susah untuk bikin semua cocok’,” paparnya.

Kemauan Ronaldo untuk masuk tidak ingin disia-siakan Juventus. Presiden Andrea Agnelli juga dikisahkan Paratici tidak menghabiskan waktu untuk memutuskan.

“Presiden Agnelli begitu gampang didapati keseharian, sebab ia tetap bersama dengan kami atau sekurang-kurangnya dapat dihubungi, jadi gampang untuk berjumpa. Kami biasa berencana transfer beberapa hari, tetapi yang ini tidak direncanakan semenjak awal,” sambungnya.

“Saya katakan ke ia ‘Mungkin ada kans, tetapi terpenting untuk Anda dengarkan sampai akhir’. Saat Anda tampil di kantornya serta katakan Anda butuh beli Cristiano Ronaldo…itu berita yang bagus dengan berolahraga, tetapi kan ada hal-hal lain juga. “

“Meskipun begitu, ia langsung memahami serta saya mengerti jika ia telah berfikir di jalur yang sama. Saat saya pergi, saya fikir kami akan mewujudkannya. Agnelli katakan ‘beri satu atau dua hari untuk berpikir’ tetapi ia telah menelepon kembali sesudah tiga jam,” tandas Paratici.