Home / Berita Bola / Tak Cetak Gol, Kane Tak Seharusnya Jadi Satu-satunya Pemain yang Disorot

Tak Cetak Gol, Kane Tak Seharusnya Jadi Satu-satunya Pemain yang Disorot

Tak Cetak Gol, Kane Tak Seharusnya Jadi Satu-satunya Pemain yang Disorot  РHarry Kane terakhir disorot sebab seret gol. Akan tetapi penyerang Tottenham Hotspur itu mendapatkan pembelaan dari Erik Lamela.

Kane baru membuat dua gol dalam lima tampilan di Liga Inggris. Waktu Tottenham tandang ke markas Inter Milan di Liga Champions, penyerang 25 tahun itu tidak cetak gol.

Itu bermakna Kane telah melalui lima laga paling akhir, baik bersama dengan Tottenham ataupun tim nasional Inggris, tiada membuat gol. Performnya juga menjadi sorotan.

Loyonya perform Kane dinilai dikarenakan oleh kurangnya waktu istirahat pada musim panas. Selesai membawa Inggris sampai ke semi final Piala Dunia 2018, Kane hanya liburan dua minggu sebelum tampil di minggu pertama Liga Inggris.

Sorotan pada Kane yang tengah seret gol membuat Lamela gerah. Menurut dia, Kane tidak semestinya menjadi hanya satu pemain yang disorot saat tidak cetak gol.

” Harry bukan mesin. Dia cetak banyak gol. Dia tetap membuat gol. Menantang Inter dia tidak membuat gol serta dalam dua atau tiga pertandingan dia tidak membuat gol. Tetapi dia akan cetak gol lagi, ” tutur Lamela.

” Bukan bermakna Harry mesti cetak gol di tiap-tiap laga. Christian (Eriksen) membuat gol, saya cetak gol di laga awal mulanya. Sonny (Son Heung-min) akan membuat gol. Lucas (Moura) juga. “

” Desakan (untuk membuat gol) bukan hanya ada di Harry. Semua pemain menyerang mesti cetak gol. Serta demikianlah, ” tuturnya.

About penulis