Sopir Taksi Online Rampok Dan Aniaya Karyawati Bank

Sopir Taksi Online Rampok Dan Aniaya Karyawati Bank – Karyawati PT Bank Mandiri Tbk (Persero) berinisial GS dikira dirampok serta dianiaya oleh supir taksi online dalam perjalanan pulang di area Jakarta Timur pada Jumat (15/3).

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas membetulkan momen itu berlangsung. Waktu itu, ujarnya, GS naik taksi online dari Instansi Peningkatan Perbankan Indonesia (LPPI) area Kemang, Jakarta Selatan ketujuan tempat tinggalnya di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Ditengah-tengah perjalanan mendadak supir itu hentikan mobilnya serta dikira lakukan perampokan dengan mengintimidasi karyawati itu dengan pisau.

“Ditengah-tengah jalan dirampok oleh supir taksinya serta diminta diambil uangnya dari kartu ATM. Ia dilukai di paha serta di muka, “

Rohan menjelaskan faksinya udah menyampaikan peristiwa itu pada pihak berkekuatan. Sekarang, kepolisian sudah tangkap pemeran pada Sabtu pagi jam 02.30 WIB.

“Pemeran udah tertangkap di Cikarang jam 02.30 pagi hari serta ditangkap Polda Metro Jaya,” kata Rohan.

Sekarang GS tengah dirawat di RS Pondok Kopi Jakarta Timur. Ia tengah ikuti program Staff Development Program (SDP) ke-16 berbarengan karyawan lain bank BUMN itu di LPPI di area Kemang.