Home / berita umum / Siswa SMA Taruna Meninggal Karena Dipukul Bambu Saat MOS

Siswa SMA Taruna Meninggal Karena Dipukul Bambu Saat MOS

Siswa SMA Taruna Meninggal Karena Dipukul Bambu Saat MOS – Polisi menentukan pembina SMA Taruna Indonesia, Palembang, Sumatera Utara, OFA (24) , jadi terduga tewasnya siswa disaat ikuti MOS di sekolah. Polisi menyebutkan korban, Dewlyn Berli, meninggal dunia gara-gara dipukul gunakan bambu.

” Pertama, hasil dari forensik, ada cedera di kepala gara-gara benda tumpul. Sesudah itu diyakinkan, kami identifikasi jika korban dipukul gunakan alat bambu, ” tutur Kapolda Sumsel Irjen Firli waktu luncurkan perkara di Mapolresta Palembang, Sumatera Selatan, Senin (15/7/2019) .

Disebutkan Firli, pemukulan berlangsung disaat korban ikuti pembinaan mental di SMA Taruna Indonesia. Ini tersingkap sesudah polisi periksa 21 saksi serta mendapatkan alat bukti itu.

” Info saksi ini kita cocokkan serta dipercayai OFA aktor kekerasan pada korban. Hasil forensik pula tunjukkan ada kekerasan di kepala, ” tegas Firli.

Sesudah dicheck team penyidik, OFA mengaku tindakannya itu. OFA menyebutkan memukul korban lantaran emosional serta tersinggung atas perkataan korban.

” OFA tersinggung dengan korban, ujarnya lantaran korban diperintah turuti aktivitas serta tak dilakukan. Korban gak turut itu lantaran udah mengerang sakit, ” kata Firli.

” Kami kerja sama juga dengan institusi sehubungan buat mengerjakan perbaikan serta ini butuh pelajari bersama-sama. Tak bisa ada aktivitas perpeloncoan begini jika mendidik, ” ujarnya.

Atas tindakannya, OFA sekarang ini ditahan di Polresta Palembang. Ia terancam Kasus 80 UU Perlindungan Anak, yang ultimatum pidananya 15 tahun penjara.

About penulis77