Home / Berita Bola / Sempat Jadi Potensial Cerah Real Madrid Ivan Saez

Sempat Jadi Potensial Cerah Real Madrid Ivan Saez

Sempat Jadi Potensial Cerah Real Madrid Ivan Saez – Namanya Ivan Saez. Terdengar asing? Lumrah saja. Sekalinya sempat jadi potensial cerah Real Madrid, beberapa tahun kemarin dia telah meniadakan jejak sepakbola dalam kehidupan.

Diceritakan Marca, Ivan Saez putuskan untuk menggantung sepatu di umur yang sangat awal — 20 tahun. Hal tersebut dia kerjakan lima tahun kemarin waktu mengenakan seragam Real Madrid.

Waktu itu Ivan tidak lagi berkeinginan meneruskan mimpi di dunia sepakbola. Dia juga pilih satu episode baru dalam kehidupan, yang berjauhan dari sepakbola.

” Hal pertama yang saya kerjakan ialah meniadakan semua kontakku berkaitan sepakbola serta menyampingkan sepakbola, ” katanya.

Di waktu dulu, Ivan dikatakan sebagai pemain sepak bola muda penuh bakat. Hal tersebut juga yang membuat Real Madrid ikhlas membawanya dari Atletico Madrid ke Valdebebas.

Di tahun 2011, Ivan Saez serta jadi starter dalam final sepakbola junior dengan hadapi Barcelona. Dia tampil pada level umur yang ada 3 tahun di atas umurnya.

Sekalinya digadangkan untuk pemain sepak bola hari esok sekaligus juga potensial cerah buat Real Madrid serta Spanyol, jalan hidup Ivan Saez justru berbelok benar-benar ke jurusan lain.

” Saya saat ini betul-betul telah tidak terkait dengan sepakbola serta saya mengetahui jika kadang Anda yakin dengan beberapa hal yang salah. Sebagian orang dapat mengatasi keadaan khusus lebih bagus dari lainnya. Saya betul-betul memikir jika diriku selalu mengatasi segala hal secara baik serta saya belum pernah biarkan tanggapan apa saja mengganti siapa diriku. “

link alternatif bola88
Disebut juga jika Ivan Saez pada eranya dapat menarik perhatian antara kawan-kawan segrupnya seperti Raul de Tomas, Marcos Llorente, Mario Hermoso, dan sebagainya dalam memenangkan U18 Copa del Rey. Dia tampil di pertandingan antarklub Eropa level junior.

Tetapi, sampai situlah cahaya Ivan Saez di dunia sepakbola, selesai habiskan musim 2014/2015 dengan Real Madrid C. ” Kontrak tahun terakhirku bertepatan dengan menghilangnya team C. Itu tahun jelek dengan cara personal atau team. “

Ivan Saez sekarang jadi pemilik pusat kesehatan. Kembali kenang ketetapannya meniadakan jejak sepakbola dalam kehidupannya lima tahun kemarin, dia akui tidak punyai satu fakta spesial.

link alternatif sbobet
Itu karena beberapa hal. Saya tidak terima penawaran apa-apa serta jelas jika waktu itu saya perlu perkembangan sebab saya tidak ketertarikan dengan satu juga salah satunya. “

” Perkembangan itu telah positif bagiku. Memang benar ada waktu jelek sebab saya punyai kenangan-kenangan indah, tetapi saya tahu perlu lakukan reset, ” katanya.

Di usianya yang mencapai 25 tahun, Ivan Saez akui nikmati kehidupannya berjauhan dari sepakbola. Tetapi tersisip juga kekhawatiran tentang upayanya, berkaitan dengan situasi ekonomi dampak dari epidemi virus Corona.

About penulis77