Home / Berita Bola / Satu Pemain Positif Corona, Torino Batalkan Sesi Latihan

Satu Pemain Positif Corona, Torino Batalkan Sesi Latihan

Satu Pemain Positif Corona, Torino Batalkan Sesi Latihan – Manajemen Torino harus rela menggagalkan babak latihan hari ini, Selasa (22/9/2020). situasi ini diakibatkan seusai salah satu pemainnya dijangkiti COVID-19.

“Kasus positif Covid-19 ditemui sehabis para pemain melalui 828bet ujian swab. Pemain yang tertimpa yakni salah satu penggawa di tim penting, ” tutur pemberitahuan klub.

kayak yang diketahui, Torino gres aja melakoni garis haluan kesegaran yang diwajibkan oleh federasi Sepak Bola Italia (FIGC). sehabis hasilnya keluar, terdapat salah satu pemain klub yang sekota Juventus ini yang dinyatakan positif tanpa gejala.

kala ini, punggawa itu diinformasikan sudah melakukan ketertutupan untuk meredam penularan virus. tidak cuma itu, punggawa ini juga berposisi di bawah pantauan pekerja kedokteran Torino untuk penyidikan lebih lanjut.

Manajemen menjelaskan bakal ikut semua siasat yang terdapat dan berpegang teguh pada istiadat kebugaran yang berlaku.

dalam pernyataan yang diunggah di situs resm klubi, manajemen tak menyebut dengan cara gamblang siapa pemain itu. penjelasan itu hanya menyatakan bahwa pemain yang terkena enggak melakukan derby game week lalu.

“Pemain itu enggak termasuk di tim buat partai Sabtu lalu di Florence, ” tulis maklumat klub.

Florence sendiri yaitu salah satu kota yang berlimpah bakal adat di Italia serta membuat home dari raksasa ACF Fiorentina.

Dengan terdapatnya Agen Casino Sbobet punggawa yang rantus Covid-19, manajemen dengan tegas hendak menutup segenap sarana klub. Termasuk lokasi latihan yang biasa dibubuhkan oleh para pemain.

Pihak klub akan menunggu komando lebih lanjut dari FICG tercantel situasi apa saja yang harus dijalankan buat ketika ini.

About admin