Sarri Mengaku Masih Tunggu Satu Pemain Baru Lagi

Sarri Mengaku Masih Tunggu Satu Pemain Baru Lagi – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengharap klubnya dapat menghadirkan satu pemain kembali sebelum bursa Januari ditutup. Dia mengidamkan gelandang baru.

Chelsea telah menghadirkan satu pemain baru pada bursa Januari ini. Dia yaitu Gonzalo Higuain yg dipinjam dari Juventus sampai akhir musim.

Sekarang Sarri mengharap Chelsea dapat mengambil satu pemain kembali buat mengambil alih Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu telah keluar ke AS Monaco.

Pada awal bursa Januari ini, Chelsea pernah di kaitkan dengan Leandro Paredes. Tetapi Paredes beberapa terakhir ini sah tukar ke pemain Paris Saint-Germain dari Zenit St Petersburg.

” Saya fikir utama untuk kami punyai dua pemain (baru) . Satu telah hadir serta saya tunggu yang lain, ” tutur Sarri seperti ditulis Sky Sports.

” Bila ia hadir, saya bakal amat suka. Bila tidak, saya bakal kerja dengan sejumlah pemain ini, tidaklah jadi masalah. “

Bicara masalah pilihan di posisi tengah semisalkan tidak ada pemain baru yg masuk, Sarri menyoroti Ethan Ampadu serta Mateo Kovacic.

” (Ethan) Ampadu tidak bermain baik di tempat itu, namun ia amat muda serta ini yaitu tempat baru. Tidak simpel bermain disana, ” kata Sarri.

” Di sesi ke-2, kami coba Mateo (Kovacic) . Ia dapat menyalurkan bola secara sekejap serta amat bersih, namun kami mesti memandang apa ia dapat bermain disana bila lebih bertahan, ” ujarnya.