Real Madrid Masih Terlalu Tangguh Untuk AS Roma

Real Madrid Masih Terlalu Tangguh Untuk AS Roma – Real Madrid menandai pertandingan perdana penyisihan Group G Liga Champions 2018/2019 dengan kemenangan. Menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, tuan-rumah menang dengan score 3-0, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB.

Juara bertahan Madrid yang tengah membidik titel ke-14 atau Decimocuarta di Liga Champions tampil agresif saat menjamu team kuda hitam asal Italia. Tuan-rumah sukses ambil ide untuk menguasai jalannya laga dengan perebutan 63% berbanding 37%.

Keseluruhan, 29 sepakan sukses dilepaskan pemain Madrid saat laga berjalan. Akan tetapi cuma tiga gol yang terbentuk di pertandingan perdana penyisihan Group G ini.

Gol pembuka diciptakan Isco lewat sepakan bebas pada menit 45 sesudah Alessandro Florenzi mengganjar gelandang serang Spanyol waktu menyerobot masuk ke pertahanan Serigala Roma. Wasit juga menghadiahi sepakan bebas serta Isco menjalankan pekerjaannya dengan prima.

Score 1-0 untuk kelebihan Madrid bertahan sampai jeda pertama. Di set ke-2, tuan-rumah meningkatkan dua gol lewat Gareth Bale (58′) serta Mariano Diaz (90′).

Sampai laga selesai, tidak ada gol penambahan terbentuk serta Madrid sukses membuat malu tamunya dengan score 3-0. Karena kemenangan memberikan keyakinan ini, Los Blancos menempati di tempat puncak Group G dengan perolehan tiga point. CSKA Moscow mengekor di posisi ke-2 sesudah ditahan imbang Viktoria Plzen.