PSM Makassar Bawa Kekuatan Penuh Kala Bertandang Ke Bhayangkara FC

PSM Makassar Bawa Kekuatan Penuh Kala Bertandang Ke Bhayangkara FC – PSM Makassar menekuni kompetisi penting di markas Bhayangkara FC. Juku Eja menggendong kebolehan penuh di pertandingan ke-33 Liga 1 2018.

Di kompetisi minggu ke-33 PSM melawat ke markas Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Senin (3/12/2018) . Menyambut pertandingan itu, PSM menggendong 30 pemain.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, gak pengin berspekulasi ketujuan satu diantaranya pertandingan final di Liga 1 2018 itu. Dengan membawa pemain penuh, ia bakal lepas untuk menentukan pemain. Tidak hanya itu, pemain yg gak merumput dapat jadi penambahan pendukung dari podium pirsawan.

” Kami bawa pula semua lantaran kami miliki peluang mengerjakan suatu hal dari sana, ” tutur Robert pada Kamis (29/11/2018) .

” Kami juga saling mengerjakannya dari pertama, jadi ini peluang yg baik untuk mengerjakannya berbarengan, ” ia memberi tambahan.

Diikutkannya semua pemain ke Jakarta untuk persiapan team mendekati menantang Bhayangkara FC, ikut didambakan bisa memunculkan perebutan dengan positif dalam tim PSM Makassar.

Walau di pertandingan awal mulanya menantang Bali United dua pemain PSM dirasa sangat menonjol, adalah Ferdinand Sinaga yg cetak dua gol serta penjaga gawang muda Hilman Syah yg mengerjakan clean sheet, Robert tidak bisa jamin tempat pokok untuk keduanyan

” Saya telah katakan, Ferdinand (Sinaga) tidak fit untuk satu kompetisi, tetapi ferdinand mempunyai sikap berlaga yg pas serta tiap-tiap ia masuk senantiasa ia bawa pula serta itu khusus. (Untuk Hilman Syah) Kami tidak dapat menilainya untuk sekarang, lantaran Rivki (Mokodompit) tetap belun turut latihan, ” kata Robert.

Liga 1 2018 saat ini tinggal tersisa dua pertandingan paling akhir. Terdaftar, cuma dua team kembali yg beradu untuk kejar titel juara Liga, adalah PSM Makassar diperingkat pertama dengan pencapaian 57 point, serta terpaut satu point dari Persija Jakarta yg ada di posisi ke-2.