Pria di Ponorogo Ditemukan Tewas Tergeletak dengan Mulut Berbusa

Pria di Ponorogo Ditemukan Tewas Tergeletak dengan Mulut Berbusa – Seseorang pria meninggal di Jalan Sumatera, Kelurahan Banyudono. Eko Prayudi (54) diketemukan meninggal dengan tempat bantal diatas kepala serta tergeletak di lantai dengan mulut keluarkan busa.

“Benar ada masyarakat yang wafat atas nama Eko,” papar Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryono, Selasa (28/8/2018).

Menurut Maryono, seputar jam 15.00 WIB, Senin (27/8) tempo hari pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Menindaklanjuti laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat.

“Petugas reskrim langsung mendatangi TKP serta lakukan olah TKP dan kontrol saksi-saksi,” jelas dia.

Maryono belumlah dapat pastikan pemicu utama kematian Eko. Akan tetapi pihaknya menyimpan keraguan penemuan korban yang keluarkan busa dari mulut karena itu langsung dikerjakan autopsi.

“Kami juga mengecek beberapa saksi dari pihak keluarga serta anak korban termasuk juga mengamankan tanda bukti, baju korban serta satu bantal. Kelak hasil autopsi seperti apakah kami kerjakan titel masalah,” jelas dia.

Selain itu, barusan pagi dokter spesialis forensik RS Bhayangkara Kediri dr. Tutik Purwanti memberikan dari hasil autopsi dikerjakan kontrol luar serta dalam.

“Kami juga kirim kontrol toksin di kirim ke Labfor Surabaya karena berprasangka buruk dengan busa yang keluar dari mulut korban,” papar dia.

Hasil yang lain, korban wafat karena mati lemas. “Kekerasan di daerah leher serta mulut, tetapi minimum. Hasil tentunya 1 minggu lagi,” tutur dia.

Tanda bukti yang diambil, lanjut Tutik, dari mulai sampel darah, urin serta cairan lambung. “Kelak akhirnya dikatakan penyidik dari Reskrim saja,” pungkas dia.