Home / Prediksi Bola / Prediksi Manchester City Vs Burton Albion

Prediksi Manchester City Vs Burton Albion

Prediksi Manchester City Vs Burton Albion – Juara bertahan Manchester City akan berkunjung ke markas team divisi tiga Burton Albion pada leg ke-2 set semi final Carabao Cup 2018/19, Kamis (24/1). Cuma keajaiban yang dapat menggagalkan langkah City ke arah final.

Pada leg pertama di Etihad Fase, City menghabisi Burton sembilan gol tiada balas. Kevin De Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Phil Foden, Kyle Walker serta Riyad Mahrez semasing memberi satu gol, sedang Gabriel Jesus memborong empat.

Jake Buxton serta kawan-kawan kalah kelas. Itu tampak jelas diatas lapangan. “Saya pikir kami tidak dapat lakukan hal-hal lain yang lebih baik dengan kualitas yang kami punya,” kata sang manajer Nigel Clough selesai laga leg pertama.

Menang 9-0, City jelas begitu meyakini jika mereka akan melenggang ke final. Akan tetapi manajer Josep Guardiola menyatakan jika timnya tetap akan bermain serius pada leg ke-2 di kandang lawan.

“Kami telah ada di final,” kata Guardiola saat itu. “Akan tetapi kami tetap harus mainkan pertandingan leg ke-2 serta kami tetap akan bermain serius. Selamat pada Burton yang telah meluncur dengan baik. Mereka menaklukkan tim-tim Premier League serta patut ada di semi final.”

Untuk leg ke-2 ini, Guardiola akan mainkan De Bruyne dari menit awal. Jesus, sebagai bintang di leg pertama, akan kembali diakui jadi ujung tombak serangan.

Zinchenko, Foden serta Mahrez, yang semasing cetak satu gol di leg pertama, dapat kembali isi starting line-up timnya. Sesaat Benjamin Mendy, yang telah sembuh dari cedera serta masuk scuad, mungkin tetap harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Burton (4-5-1): Bywater; Hutchinson, Turner, Buxton, Brayford; Akina, Hesketh, Wallace, Fraser, Harness; Boyce. Manajer: Nigel Clough.

City (4-3-3): Muric; Zinchenko, Sandler, Garcia, Danilo; Foden, Gundogan, De Bruyne; Sane, Jesus, Mahrez. Manajer: Josep Guardiola.

PREDIKSI SKOR

Burton tentu sadar jika mengubah defisit 0-9 menantang team sekelas City, dengan kualitas yang mereka punya, ialah suatu yang dapat disebut hampir tidak mungkin.

Meskipun begitu, Burton tentu siap memberi perlawanan paling akhir. Ini untuk harga diri. Ditambah lagi, mereka main di depan beberapa pendukungnya senidiri.

Akan tetapi, walau telah 99,9% maju ke final, City kelihatannya tetap akan tancap gas serta main menyerang. Mereka akan kembali difavoritkan menang, tetapi mungkin dengan score yang tidak setelak leg pertama.

About penulis