Persela Lamongan Kecewa Kepemimpinan Wasit, Usai Di Kalahkan PSMS Medan

Persela Lamongan Kecewa Kepemimpinan Wasit, Usai Di Kalahkan PSMS Medan – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sedih dengan kepemimpinan wasit pada laga menantang PSMS Medan, Jumat (21/09). Karena banyak ketetapan yang dinilai begitu merugikan timnya.

Salah satunya yang membuat sedih juru strategi asal Kepanjen, Malang ini saat pengadil lapangan membiarkan salah satunya pemainnya, Diego Assis dilanggar keras oleh pemain lawan sampai dibawa ke rumah sakit.

”Diego Assis seperti sekarang ini masuk rumah sakit dapat tidak pelanggaran, bagaimana, kembali sepak bola seperti apakah jika begitu,” kata Aji Santoso umur laga.

Akan tetapi Aji tidak ingin kebanyakan komentar tentang buruknya kepemimpinan wasit. Ia cuma minta supaya kualitas beberapa pengadil lapangan lebih ditingkatkan.

”Wasit butuh penyegaran agar memahami ketentuan laga, bagaimana dia dapat dengan baik menjalankan pekerjaan menjadi seseorang wasit,” pinta Aji.

”Itu jika mati anak orang bagaimana sepak bola, semacam itu dibiarin,” tegas bekas pelatih tim nasional U-23 Indonesia ini.

Striker Persela, Dendy Sulistyawan juga setuju dengan pengakuan sang pelatih. Dendy menilainya banyak ketetapan wasit yang begitu tidak menguntungkan buat timnya.

”Kita telah tampil optimal, akan tetapi kita ketahui sendiri seperti yang dikatakan coach, banyak peristiwa yang wasit tidak paham, tetapi itu merugikan team kami,” timpal Dendy.