Persebaya Membantah Jika Sudah Membajak Makan Konate

Persebaya Membantah Jika Sudah Membajak Makan Konate – Migrasi Makan Konate dari Arema ke Persebaya masih buat percakapan hangat. playmaker asal Mali itu memutuskan menular dari satu klub ke klub, yang menjadi musuh kekal.

Pemberitahuan Makan Konate jadi punggawa Persebaya dijalankan manajemen Agen Sbobet88 Bajul Ijo dengan cara resmipada Kamis siang (16/1/2020). akan tetapi, isu Makan Konate menyeberang, sudah berembus selama dua pekan belakangan.

Orang banyak mengatakan Persebaya telah menyungkal Makan Konate dari Arema. pelatih Persebaya, Aji Santoso, tidak enak dengan terma yang membikin permusuhan kedua klub semakin menajam tersebut.

Sudah jauh hari sebelumnya aku berinteraksi dengan manajemen, mencukupkan buat dapat mengambil Konate. Manajemen merespons dengan positif. tapi, selama ini saya tidak pernah berkorelasi Konate langsung pertanyaan harga, jelas Aji Santoso.

http://167.114.18.207/~agent88bet/ – Komunikasi dijalani manajemen Persebaya dan juga Makan Konate. kesepakatan pun baru terlahir beberapa hari ini. kontrak Konate finis di Arema tanggal 15 Januari dan juga diumumkan pada tanggal 16, tambah Aji.

Aku tak membajak Konate. menyungkal itu kalau pemain masih kepunyaan kontrak dengan klub asal, lalu terdapat klub lain yang langsung menyerahkan masa kontrak buat pemain itu. Yang terlahir, Persebaya enggak seperti itu, jelas mentor asli Malang itu.

Konate pernah dilaporkan didampingi Bhayangkara FC dan juga Persib Bandung. akan tetapi, dua klub itu mundur karena informasinya pemain berumur 28 tahun itu memasang poin masa kontrak tinggi. dasar itu pun yang bikin Arema enggak memanjangkan kontraknya.

Persebaya informasinya mau membayar poin masa kontrak yang diinginkan Konate. Pemain satu ini juga jadi incaran hangat klub-klub Liga 1 sebab kualitasnya. beliau terlihat selaku satu di antara playmaker terbagus di Indonesia. Bola88 season lalu, dirinya menyumbang 15 gol serta 11 umpan dari 33 penampilan.