Penampilan Kurang Sip MU Dikaitkan dengan Tidak Tepatnya Penanganan Mourinho

Penampilan Kurang Sip MU Dikaitkan dengan Tidak Tepatnya Penanganan Mourinho – Jose Mourinho dianjurkan untuk merubah model kepelatihannya kalau pingin dipertahankan Manchester United. Pentingnya, masalah pendekatan pada pemain.

Laju MU musim ini kurang sip. Sampai minggu ke-12, Setan Merah masih tetap tercecer di rangking ke-12 di papan klassemen Premier League.

Tampilan kurang sip itu di kaitkan dengan tidak yang pasti perlakuan Mourinho pada pemain bintang. Tidak cuman pada Paul Pogba, Mourinho pun gak dapat bikin Anthony Martial serta Marcus Rashford nyaman.

Walau pejabat MU menahannya, berita itu gak surut. Mourinho bahkan juga senantiasa dibayang-bayangi pemecatan.

Eks pemain Arsenal, Ray Parlour, memandang Mourinho memang kurang sip dalam memperlakukan pemain. Ia gak dapat kembali menyamai perlakuan pemain jaman terus serta saat ini. Parlour lantas dianjurkan untuk merubah pendekatan pada pemain untuk mendongkel laju MU.

“Tiap-tiap orang miliki model yang tidak sama. Saya kira Manchester United sudah tahu dengan jelas kala mereka memasukkan Mourinho. Ia seseorang pemenang, kalian gak dapat meremehkan trofi-trofi yang dimilikinya,” kata Parlour.

“Pemain memang dikit tidak sama saat ini. Mereka disasarkan oleh agen, miliki social media. Ada usaha dalam sepakbola sekarang. Jadi, apa ia mesti menyesuaikan dengan itu, saya tidak jelas,” tutur ia.

“Ia ada pada kondisi sukar awal kalinya, serta mari kita lihat apakah yang berlangsung dengannya. Saya kira ia akan tidak kemana saja hingga sedikitnya musim panas, mereka dapat mempertahankannya selama musim, serta mungkin mari kita lihat apakah yang berlangsung,” Parlour memberikan.