Pemain Ini Bilang Salah Tetap Akan Bersinar

Pemain Ini Bilang Salah Tetap Akan Bersinar – James Milner sangat percaya Mohamed Salah bakal terus-menerus bersinar musim depan. Ia menilainya Salah bakal dapat melindungi perform-nya seperti musim yang udah melalui.

Gelandang Liverpool itu mengakui, Salah bisa buat rekor lagi di Liga Inggris. Musim yang udah melalui, Salah buat rekor karena mengemas 44 gol di semua kompetisi (32 gol di Liga Inggris).

Kelebihan Salah musim yang udah melalui berhenti dengan tak mengenakkan karena diserang cedera di final Liga Champions melawan Real Madrid. Tapi, Salah sukses beroleh sepatu emas dan gelar pemain dipilih di LIga Inggris.

Banyak yg menduga Salah bakal habis usai cedera itu. Tapi setelah lihat gol Salah ke gawang Manchester City di International Champions Cup, Kamis (26/7/2018) selanjutnya, Milner mengakui Salah bisa buat rekor lagi.

” Pemain dipilih di dunia tidak hanya hebat dalam suatu musim, mereka terus-menerus mengerjakannya lagi dan lagi. Salah betul-betul bisa buat melakukan itu, ” kata Milner

Pemain bintang seperti Salah bakal hadapi dorongan usai bagus di satu musim. Tapi, Milner menyampaikan berkenaan itu bukan masalah untuk pemain bintang.

” Tentunya ada dorongan masa Anda tampak bagus di satu musim dan cobalah mengerjakannya lagi. Saya fikir Salah bakal terus-menerus berkembang, ” ujarnya.

” Kami musti terus-menerus mengerjakan perbaikan diri masa main dengan dia. Kami musti optimis tidak semua dorongan ada pada pundaknya. Seluruhnya berkenaan kami juga buat menyokong dia jadi pemain dipilih. “

Salah juga menjelaskan kesetiaannya bersama Liverpool musim ini. Walau sesungguhnya, Salah mungkin rubah ke club lebih besar.

Pada awal Juli, Salah membungkam semua spekulasi transfer dirinya sendiri. Dia meneken 5 tahun kontrak anyar jadi bukti komitmennya dengan Liverpool.

” Sesungguhnya saya tidak pernah risau (Salah pergi). Selama-lamanya ada berita-berita buat pemain yg tengah naik daun. Anda lihat bagaimana dia main, saya tidak lihat alasan dia pergi dari sini, ” ujarnya.