Pelatih Juventus Klaim Musim Ini Akan Berjalan Sulit

Pelatih Juventus Klaim Musim Ini Akan Berjalan Sulit – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bicara bab penerimaan bintang dunia Cristiano Ronaldo mendekati laga kontra Benfica pada International Champions Cup (ICC) 2018. Allegri tangkap ada kemampuan konsekuensi negatif mengontrak sisa pemain Madrid itu.

Juventus menggendong CR7 dari Madrid beberapa 100 juta euro (Rp1, 6 triliun) kurun waktu kontrak empat tahun. Sebelum Ronaldo, Juventus sudah mendatangkan Emre Can (Liverpool), Douglas Costa (Bayern Muenchen), Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli), dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

” Cristiano (Ronaldo) punya banyak pengalaman internasional dan dia bakal banyak membantu kami, namun kami musti hati-hati. Ada biasanya euforia di kurang lebih kami dan itu gak baik, ” kata Allegri ditulis AS. ” Tahun ini akan bertambah susah di banding tahun yg beda. “

Sisa pelatih AC Milan itu masukkan bila hadirnya Ronaldo bakal bikin lawan lebih agresif karena bukan hanya Juventus menjadi pemenang banyak persaingan, sekarang ini punya pemain hebat seperti Ronaldo. ” Lawan bakal menyambutnya sekaligus mereka bakal punya motivasi lebih. “

” Dengan Ronaldo, saya bicara berkenaan demikian bahagianya dan antusiasnya atas kehadrian dia ke Juventus, bakal ada waktu buat bicara berkenaan sepakbola, ” ujarnya.

Juventus melawan Benfica dalam ajang ICC 2018 di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Amerika Serikat (AS), Sabtu (28/7/20180 waktu lokal atau Minggu (29/7/2018) waktu 00. 05 WIB. Ronaldo tak akan bermain melawan Benfica namun dia bisa bikin debut kompetitifnya melawan Chievo di Serie A 2018/2019 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, 18 Agustus.