Home / Berita Bola / Nemanja Matic Liga Inggris Seperti Latihan Tanpa Penonton

Nemanja Matic Liga Inggris Seperti Latihan Tanpa Penonton

Nemanja Matic Liga Inggris Seperti Latihan Tanpa Penonton – Nemanja Matic memandang perjalanan bagus Manchester United pada musim ini cemplang dengan tidak ada pemirsa di stadion. Dia mengharap keadaan ini selekasnya usai.

MU tampil cukup bagus pada musim ini sampai mendekati penggantian tahun. Setan Merah menempati di rangking ke-3 dengan 26 angka.

MU ketinggalan lima angka dari Liverpool di pucuk klassemen dengan tetap punyai satu pertandingan menunda. Meskipun begitu, perjalanan The Red Devils pada musim ini menurut Matic masih berasa cemplang dengan tidak ada pemirsa.

Beberapa lalu, Liga Inggris sesungguhnya sempat dibolehkan didatangi pemirsa di sejumlah laga. Tetapi sebab masalah COVID-19 kembali lagi bertambah peraturan itu tidak akan berlaku di sejumlah besar daerah Inggris.

Ringkas, sekarang cuman pertandingan kandang Everton dan Liverpool yang bisa didatangi pemirsa di Premier League. Itu juga terbatasi optimal 2000 pemirsa.

Matic berasa seluruh laga sekarang berasa sama seperti latihan dengan tidak ada supporter di stadion.Dia mengharap keadaan ini dapat segara usai.

Pemain dari Serbia itu demikian rindukan deru pemirsa di stadion. Dia percaya hal tersebut akan menambahkan nafsunya untuk mengincar gelar Liga Inggris bersama MU musim ini.

“Ini tergantung pada pertandingan yang seperti terlihat salinan karbon keduanya. Ini seperti sesion latihan tiada fans di stadion,” kata Matic ke Reuters.

“Wabah virus corona sudah membuat kondisi jadi berbeda jauh. Saya percaya Liverpool tidak pernah kalah atas Aston Villa 7-2 bila didatangi supporter.”

“Sepak bola sudah usaha bertahan, liga sedang berjalan, tapi saya benar-benar rindukan keributan dan proses dari tribune belakang gawang,” sambungnya.

About penulis77