Home / Berita Bola / Nabil Fekir Sudah Lupakan Liverpool

Nabil Fekir Sudah Lupakan Liverpool

Nabil Fekir Sudah Lupakan Liverpool – Nabil Fekir rupanya udah move on dari kegagalannya ubah ke Liverpool. Namun, sesungguhnya apakah yang menimbulkan transfer itu tidak sukses berlangsung?

Fekir hampir ubah ke Liverpool pada musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu infonya udah siap buat berpindah pakaian. Namun negosiasi rupanya mandek serta transfer lantas tidak sukses. Lyon pada akhirnya memberitakan takkan menyambung negosiasi dengan Liverpool.

Infonya transfer itu tidak sukses sebab Liverpool mengharap klausul berkenaan situasi fisik Fekir yg pernah ditabrak cedera ligamen lutut. Team The Reds risau cedera Fekir bakal kambuh.

Kegagalan transfer itu terus pernah bikin Fekir bimbang serta seperti sukar terima realita kalau dia tak menjadi berseragam merah-merah. Sehabis bungkam sepanjang dua bulan paling akhir, Fekir selanjutnya berani bicara berkenaan soal itu. Apakah ujarnya?

” Ya, memang kegagalan saya ubah ke Liverpool itu menyakitkan. Perihal begini kerapkali berlangsung. Ya seperti tersebut peristiwanya,. Kami mesti move on. Itu udah narasi lama, ” kata Fekir di FourFourTwo.

” Saya dengar banyak gosip diluar. Cuma Liverpool yg tahu argumen sesungguhnya, ” sambung Kapten Lyon itu.

Fekir lantas selanjutnya memainkan peran pertandingan perdana berbarengan Lyon musim ini kala menundukkan Strasbourg 2-0, Sabtu (25/8) pagi hari WIB barusan. Fekir lantas mengakui bahagia serta bisa saja bakal meneken kontrak baru.

” Hari depan saya? Saya pemain Lyon serta bakal bertahan. Bab kontrak baru, kita lihat saja! Mengapa tak? Saya pemain Lyon, saya baik-baik saja kok. “

” Memang benar hal semacam itu pernah berlangsung musim panas terus, namun ada musim baru berbarengan Lyon yang wajib saya tekuni serta saya sangatlah puas dapat turut serta, ” tutup Fekir.

About penulis