MU Diyakini Belum Keluar dari Persaingan Gelar Juara Musim Ini

MU Diyakini Belum Keluar dari Persaingan Gelar Juara Musim Ini – Manchester United masihlah jauh ketinggal dari tiga team paling atas Liga Inggris. MU di percayai belum juga keluar dari perebutan gelar juara musim ini.

Setan Merah melakukan start lamban di 2018/18. Baru 11 laga berjalan, MU telah menanggung derita tiga kekalahan serta sekedar enam kali menang.

Hasilnya, MU terdampar di papan tengah klassemen sesaat. Dengan koleksi 20 point, MU berjarak sembilan point dari juara bertahan Manchester City yg menduduki posisi paling atas serta belum juga terkalahkan. Dan MU ketinggal tujuh point dari Chelsea serta Liverpool di tiga besar.

Banyak yg memperhitungkan MU tak kan bisa menyaingi pesaing-pesaingnya itu, tapi kejar empat besar berubah menjadi sasaran sesuai yang ada. Namun, manajer City Josep Guardiola yakin jika awal musim tak kan mempengaruhi hasil akhir.

“Mereka belum juga keluar dari perebutan gelar juara, tdk di bulan November, kemungkinannya kecil, tidak bisa,” cetus Guardiola dalam pertemuan wartawan mendekati Derby Manchester.

“Mereka dapat mengubah tempat waktu ketinggal 0-2 menantang Newcastle, club besar, mentalitas yg kuat. Sejak mulai kami datang, kami coba menekankan tidak untuk sempat menyerah serta coba kembali serta kembali itu kenapa kami tdk kalah dua atau tiga laga berturut-turut, kami berkesinambungan.”

“Namun United punyai metodenya sendiri, dengan histori di belakang mereka. Hal semacam itu dapat selamanya ada. Bulan November, lima atau enam team, satu keluar di Maret serta April namun saat ini semua terbuka. Sepakbola berganti di tiap-tiap satu atau dua minggu,” nilai Guardiola.