Masa Depan Loris Karius Belum Menentu

Masa Depan Loris Karius Belum Menentu – Besiktas disampaikan pingin cari penjaga gawang baru gantikan Loris Karius. Kiper asal Jerman itu tampil jelek berkat kebanyakan berpesta pora.

Karius tengah melakoni periode utang dari Liverpool ke Besiktas saat dua tahun mulai sejak musim panas 2018. Tahun ini bisa menjadi akhir dari kontraknya bersama dengan club asal Turki itu.

Berdasar laporan media Turki, Fotospor, Beskitas nampaknya tiada niatan buat menetapkan penjaga gawang 26 tahun itu. Pelatih Sergen Yalcin beritanya mau cari pemain baru buat isi urutan Karius.

Besiktas dikatakan telah jemu dengan tampilan Karius yang sering bikin kekeliruan fatal. Terakhir, bekas penjaga gawang Mainz 05 itu bertanggung-jawab atas jebolnya gawang Besiktas waktu bertemu Caykur Rizespor di Liga Turki, Sabtu (1/2/2020) .

Pada pertandingan yang selesai dengan kemenangan Besiktas 2-1 itu, dia tidak berhasil membaca umpan lambung pemain musuh serta langsung maju buat mendekati bola. Tetapi, Karius malahan berhenti sejenak disaat lawan melonjak serta menanduk bola ke gawang, sampai-sampai gol terbentuk buat Caykur Rizespor.

Bukan sekedar bab laganya di lapangan, life-style Karius di luar lapangan berubah menjadi perhatian Besiktas. Ia disampaikan kebanyakan nikmati kehidupan malam serta berpesta di Istanbul, sampai-sampai hal demikian beresiko pada menyusutnya level permainannya waktu tanding.

Karius memang tampil kurang mengagumkan musim ini. Transfermarkt mencatat, ia telah kecurian 24 kali dari 19 penampilannya di Liga Turki. Keseluruhan dia kemasukan 41 gol dari 26 laga Besiktas di semua persaingan.

Misal tidak dipermanenkan Besiktas pada musim panas tahun ini, karena itu Karius akan dikembalikan ke Liverpool. Ia masih terjalin kontrak bersama dengan The Reds hingga 2021.

Biarpun begitu, upaya Karius buat mendapatkan tempat di team penting misal balik lagi ke Anfield nampaknya akan susah. Hal demikian berkat Alisson Becker masih perkasa mengawasi gawang Liverpool, sesaat Adrian San Miguel cukup bagus waktu di turunkan jadi penjaga gawang ke-2.

Tidak hanya itu, Karius belum pasti diterima oleh banyak pencinta Liverpool yang tidak dapat lupakan dua blunder fatalnya di final Liga Champions 2018 kontra Real Madrid. Karena itu, pilihan cari club lain sangat mungkin bikin dirinya sendiri bila musim depan tidak memperkokoh Besiktas.