Home / Berita Bola / Mane: Firmino Bisa Saja Cetak Gol Tanpa Melihat Sama Sekali

Mane: Firmino Bisa Saja Cetak Gol Tanpa Melihat Sama Sekali

Mane: Firmino Bisa Saja Cetak Gol Tanpa Melihat Sama Sekali – Roberto Firmino masih tampil sempurna serta membuat gol walau matanya tengah memiliki masalah. Perform ini lalu membuatnya dipuji Sadio Mane.

Firmino tidak masuk daftar starting line-up serta hanya menjadi cadangan waktu Liverpool menjamu Paris Saint-Germain di matchday I Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB tempo hari. Ini sebab kondisinya dipandang tidak fit selesai matanya tercolok tangan Jan Vertonghen.

Firmino lalu menjadi pemain cadangan untuk Daniel Sturridge di menit ke-72 serta pada saat pertandingan nampaknya akan selesai imbang 2-2, Firmino tampil menjadi pahlawan. Tendangan kaki kanannya pada menit ke-91 pastikan Liverpool menang 3-2.

Ini ialah gol ke-3 Firmino musim ini dari enam tampilan di semua pertandingan yang ditambah dua assist, Tiga gol itu dibikin Firmino dalam tiga laga paling akhir.

Perform Firmino ini lalu membuatnya dipuja-puji, terpenting oleh rekanan setimnya. Walau sebenarnya striker asal Brasil itu barusan alami cedera serta masih dapat berperan untuk team.

Mane, bahkan juga bergurau jika Firmino dapat saja cetak gol tiada lihat benar-benar. Ini terkait dengan rutinitas Firmino cetak gol tiada melihat gawang musim kemarin. Bahkan juga selesai cetak gol ke gawang PSG, Firmino lakukan selebrasi satu mata.

” Saya pikir Bobby tidak perlu ke-2 matanya untuk bermain serta saya katakan itu padanya. Saya kirim pesan padanya hari Senin tempo hari : ‘Hei Bobby, ayolah, kami perlu kamu. ‘, ” tutur Mane

” Kamu seringkali cetak gol tiada lihat, menjadi saya pikir dia tak perlu mata untuk bermain. Saya kirim pesan padanya : ‘Kamu tidak perlu mata untuk bermain! , ” sambung pemain dari Senegal itu.

Ada lagi catatan apik berkaitan Firmino. Semenjak kiprahnya di Liga Champions musim kemarin, Firmino ikut serta dalam hadirnya 20 gol Liverpool dengan perincian 12 gol serta delapan assist.

About penulis