Liverpool Tampil Percaya Diri

Liverpool Tampil Percaya Diri – Juergen Klopp memberi pesan serta input pada team muda Liverpool kala seseparuh sesi hadapi Shrewsbury Town. Beberapa katanya mendorong Curtis Jones dkk.
Liverpool turunkan team U-23 kala berjumpa Shrewsbury di pertandingan ulangan sesi ke empat Piala FA di Anfield, Rabu (5/2/2020) pagi hari WIB. Team itu di pimpin pelatih Neil Critchley jadi substitusi Klopp yang menampik datang di pertandingan kesempatan ini.

Walaupun tak mengikuti langsung Liverpool di kompetisi menentang Shrewsbury, Klopp masih mengamati team muda The Reds dari monitor kaca. Faksi club udah menghubungkannya dengan LFC TV, sampai-sampai pimpinan asal Jerman itu masih dapat melihat. .

Gak itu saja, Klopp pun masih intensif berikan semangat pada team yang punyai umur rataan 19 tahun 102 hari itu. Menurut Critchley, bekas pelatih Borussia Dortmund itu berkomunikasi dengan mereka selama kompetisi.

Bos mengontak ini sore dengan sejumlah kalimat motivasi serta nasehat. Ia menelpon pun kala masuk waktu selang, technologi betul-betul hal yang fantastis saat ini, ” kata Critchley seperti diberitakan Mirror.

” Apa yang diberikannya pada team ialah kepastian keseluruhan, keyakinan. Ia mengharap beberapa anak bermain dengan tipe Liverpool serta maju terus, ” ia memberi tambahan.

” Itu triknya team pokok bermain, sampai-sampai ia menjelaskan kalau ini ialah teknik kita, hal semacam itu yang kita kerjakan serta jaga dan yakini, sampai-sampai kalian lebih baik mengerjakannya juga. Sejak mulai pluit pertama kami lantas bermain sesuai itu, ” tutur Critchley.

Team U-23 Liverpool tampil yakin diri serta mengendalikan dengan membebaskan 12 shooting serta 58 % perebutan bola selama 90 menit pertandingan. The Reds pada akhirnya tutup kompetisi dengan kemenangan 1-0, seusai Ro-Shaun Williams membuat gol bunuh diri di sesi ke dua.

Kemenangan ini pastikan Liverpool maju ke sesi ke-5 Piala FA. Pada sesi itu, club asal Merseyside itu berjumpa dengan sama-sama team Premier League, Chelsea.