Home / Berita Bola / Kevin de Bruyne Ingin Perpanjang Kontraknya

Kevin de Bruyne Ingin Perpanjang Kontraknya

Kevin de Bruyne Ingin Perpanjang Kontraknya – Virus corona memaksakan pemain sepak bola harus hentikan sesaat aktivitasnya. Kevin de Bruyne juga ingin perpanjang profesinya sesudah kembali main kelak.

De Bruyne tidak main semenjak 1 Maret. Liga Inggris serta LigaAgen Sbobet88 Champions tengah dibatalkan sebab wabah virus corona.

Keadaan itu membuat beberapa pemain harus tinggal di dalam rumah serta berlatih sendiri, tidak kecuali De Bruyne. Gelandang Manchester City itu telah habiskan waktu kira-kira dua minggu di dalam rumah bersama-sama keluarganya.

Pengalaman ini membuat De Bruyne mengerti begitu sepakbola bernilai buatnya. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu juga punya niat perpanjang profesinya dengan bermain dua tahun lebih lama.

” Saya katakan ke istri saya jika saya akan main lebih lama , ” tutur De Bruyne dalam siaran secara langsung di account Instagram-nya seperti dikutip ESPN.

” Sesudah lockdown ini, saya tidak dapat terus tinggal di dalam rumah.Bola88 Saya katakan padanya saya akan main dua tahun . Ini susah. “

” Saatnya main bola . Saya merindukan serta ini susah. Tetapi kami tidak penting, sepakbola tidak penting. Beberapa orang cinta sepakbola, tetapi Anda tetap harus jaga diri, ” tuturnya.

About penulis77