Kevin De Bruyne Berikan Peringatan Pada Liverpool

Kevin De Bruyne Berikan Peringatan Pada Liverpool – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan teguran terhadap Liverpool tergantung perebutan gelar juara Premier League 2019-2020. sampai pekan kelima Premier Legue, Manchester City tertinggal lima nilai dari Liverpool. Liverpool menghuni teratas klasemen sementara Premier League dengan torehan 15 poin. skuat binaan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan dari lima partai yang mereka lakoni.

Hasil berbeda didapat Manchester City, Agen Judi yang memperoleh 10 poin dari lima pertandingan. Klub dijuluki The Sky Blues itu baru menggapai tiga keberhasilan. biar begitu, Kevin De Bruyne memberikan teguran terhadap si rival bila klubnya hendak menyeret The Reds dari terbaik klasemen. Pemain asal Belgia itu percaya diri Manchester City menyabet gelar juara seperti musim kemudian walau cukup jarak satu angka atas Liverpool.

Kami masih dapat pemenang dengan jumlah angka yang serupa di akhir musim ini. kamu tidak perlu berhasil dengan 15 poin sebab ini ialah Premier League. malahan itu sudah berlangsung sekali, ujar De Bruyne, melansir dari The sun, Senin (16/9/2019).

Ini begitu kompleks, kamu ingin juara secara sempurna tak utama bagaimana kamu melakukannya.

Season sebelumnya, kami tertinggal tujuh nilai. hal ini bisa terbentuk lagi. tetap saja kami ingin memenangkan tiap-tiap pertandingan meski itu sukar, ujar De Bruyne.

Kevin De Bruyne menyebutkan timnya hendak berlatih dari kelengahan kala menghadapi Norwich City. The Citizens kalah 2-3 di kandang The Canaries, Sabtu (14/9/2019). Hasil itu dapat sehingga bekal bagi Sbobet De Bruyne kala Manchester City berziarah ke kandang Shakhtar Donetsk di partai perdana Grup F Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Tak ada yang mendedau ataupun marah satu cocok lain. segenap pemain sempat membuat keluputan. anda mesti menerima kegagalan ini, membiasakan dari kesalahan, dan juga tatap pertandingan selanjutnya melawan Shakhtar yang lebih pokok, ujar De Bruyne.