Kalahkan MU Tanpa Neymar dan Cavani Bukti PSG Tim Tangguh

Kalahkan MU Tanpa Neymar dan Cavani Bukti PSG Tim Tangguh – Neymar suka dengan kemenangan Paris St-Germain di markas Manchester United. Karena, hal tersebut menunjukkan jika Les Parisiens masih team kuat tanpanya serta Edinson Cavani.

PSG mendapatkan ujian waktu tandang ke Old Trafford, Rabu (14/2/2019) tempo hari, saat mereka kehilangan Neymar yang telah mangkir hampir satu bulan sebab dalam pemulihan cedera retak metatarsal. Tidak hanya Neymar, Cavani harus juga menepi sebab cedera paha akhir minggu tempo hari.

Akhirnya, PSG tinggal memercayakan Kylian Mbappe di posisi serang. Kehilangan Neymar serta Cavani pasti merugikan sebab mereka berdua berandil besar dalam gol-gol PSG di semua pertandingan dengan keseluruhan 42 gol diantara kedua-duanya.

Tidak hanya gol, kedatangan Neymar pasti dapat membuat lawan jiper duluan sebab potensi individu si pemain. Tetapi, PSG menunjukkan jika mereka masih dapat survive tiada kedatangan Neymar serta Cavani.

Mainkan susunan 4-3-2-1, PSG dapat menahan MU yang tengah on fire bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer serta pada akhirnya menang dengan score 2-0 melalui gol-gol Presnel Kimpembe serta Mbappe. PSG masih tampil tajam dengan membuat 12 attempts, lima salah satunya on goal.

Lihat kemenangan atas MU, Neymar juga percaya diri PSG dapat meluncur jauh di pertandingan ini serta jadi juara nanti. Leg ke-2 set 16 besar kontra MU akan digelar di Parc des Princes awal bulan kedepan.

“PSG akan jadi juara Liga Champions. PSG bukan hanya saya – mereka miliki team mengagumkan dengan beberapa pemain hebat serta pelatih jenius (Tuchel),” tutur Neymar.

“Selain itu, fans PSG seperti pemain ke-12 kami saat bermain di Paris. Saya tidak sangsi jika kami akan jadi juara serta saya akan bermain,” sambungnya.