Jose Mourinho Memberikan Janji Manis Untuk Suporter Tottenham

Jose Mourinho Memberikan Janji Manis Untuk Suporter Tottenham – Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung memberikan janji manis untuk golongan fans Spurs. manajer asal Portugal itu menjanjikan banyak gairah pada comeback-nya ke dunia kepelatihan serta menerangkan satu di antaranya prioritasnya adalah memulangkan senyuman ke wajah fans.

Apa yang dapat saya Agen Sbobet janjikan? spirit. buat pekerjaan saya, tapi pun maksud untuk klub saya. aku tak bisa lebih ceria dan jikalau aku tidak girang, aku enggak akan diposisi di sini, perkataan Mourinho dalam wawancara pertamanya yang diunggah di situs sah klub.

Kaitannya dengan Premier League, kami mengetahui berada di mana dan mengerti kami enggak layak diposisi di sana. Kami cuma harus tampil partai demi match, partai selanjutnya kami ingin berhasil, serta begitu juga selanjutnya, dan berikutnya, serta selanjutnya hingga yang belakangan, ucapnya.

Dan pada akhir season, kita hendak menatap di mana kami diposisi. namun, aku mengerti kami hendak ada di urutan yang berbeda dari yang kami tinggali saat ini. aku menantikan tantangan ini, tanggung jawab untuk menyuguhkan kebahagiaan buat segala yang menyukai klub ini, tegasnya.

Mantan manajer Porto dan juga Inter Milan ini mengaku gemar dengan bagian latihan pertamanya bersama Sbobet88 Harry Kane dkk. pada Rabu petang (20/11/2019) waktu setempat atau hanya beberapa jam seusai namanya diumumkan selaku instruktur baru Spurs, menggantikan Mauricio Pochettino yang dihentikan pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

Mourinho mewarisi tim yang finis di empat besar Liga Premier di empat season beruntun dan juga buat runner-up Liga Champions season lalu.

Saya senantiasa diberi tahu soal kapasitas klub serta bobot punggawa. aku selamanya diberi tahu mengenai sungguh luar rata-rata karier yang dijalani klub ini, katanya.

Tantangan kesatu Bursa Bola Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur adalah melibas West Ham, klub penghuni rangking ke-16 di klasemen sementara, pada lanjutan Premier League musim ini, Sabtu (23/11/2019).