Home / Berita Bola / Jorginho Selalu Berhasil Jadi Algojo Eksekusi Titik Putih

Jorginho Selalu Berhasil Jadi Algojo Eksekusi Titik Putih

Jorginho Selalu Berhasil Jadi Algojo Eksekusi Titik Putih – Jorginho memberi 1 gol dalam kemenangan Chelsea atas Brighton. Golnya dikandangkan dari titik penalti, yang mana ia tidak sempat tidak berhasil jadi algojonya!

Brighton & Hove Albion versus Chelsea minggu pertama Liga Inggris musim 2020/2021 tersaji pada Selasa (15/9) pagi hari WIB di Amex Tingkat. The Blues menang 3-1 serta pulang dengan tiga point.

Banyak gol Chelsea diciptakan oleh Jorginho, Reece James, serta Kurt Zouma. Brighton sekedar dapat membalas melalui Leandro Trossard. Kutipan kompetisinya bisa ditonton di link ini.

ultimate gaming
Gol yang diciptakan Jorginho, dicatatkannya melalui titik putih saat menit ke-23. Hukuman titik putih itu diperoleh sebab striker Chelsea, Timo Werner diganjar di kotak penalti.

Jorginho maju untuk algojo. Melalui sepakan uniknya yang melonjak sebelum tembak bola, pemain berpaspor Italia itu sukses menyobek jala gawang Brighton.

Diberitakan dari Opta, Jorginho adalah pelaku penalti yang selamanya sukses jalankan pekerjaannya. Dari delapan sepakan penalti yang diambil di seluruhnya laga, ia tidak sempat tidak berhasil (termasuk juga 5 x penalti di Premier League).

Dalam laga itu, Jorginho lantas tampil dari menit awal. Ia berduet berbarengan N’Golo Kate di pos center player tengah, dan memegang untuk ban kapten.

daftar wm casino
Jorginho lantas ditarik saat menit ke-85, diganti oleh Cesar Azpilicueta. Beredaar berita, Jorginho siap dilepaskan Chelsea tetapi kelihatannya pimpinan Frank Lampard masih memberikannya keyakinan pada pemain berumur 28 tahun itu.

About penulis77