Home / Berita Bola / Januari 2021, Messi Akan Berlabuh Ke Manchester City

Januari 2021, Messi Akan Berlabuh Ke Manchester City

Januari 2021, Messi Akan Berlabuh Ke Manchester City – Manchester City diberitakan tengah menimbang kepindahan bomber Barcelona Lionel Messi selagi jendela transfer Januari.

Manchester City membekuk kans ini mengingatkan kontrak Messi dengan Barcelona bakal beres Juni mendatang. Apalagi, pemilik Barca Ronald Koeman baru-baru ini memperingatkan kalau pemain internasional Argentina itu akan mengungsi pada 2021.

seperti halnya diketahui, punggawa berumur 33 tahun itu begitu dikaitkan dengan Agen Bola Terpercaya kepindahan dari Camp Nou selagi musim panas seusai memperingatkan harapan untuk keluar.

tetapi, Barcelona menyangkal impian Messi. Mereka gak mengizinkannya pergi dengan status leluasa transfer.

berdasarkan Daily Star, Manchester City merupakan tujuan favorit buat pemain Amerika Selatan itu. tetapi, selain Barcelona sejumlah klub lain, termasuk Paris Saint-Germain, Juventus, Chelsea, dan juga Manchester United, juga terus memantau pertumbuhannya.

kabar tersebut menyatakan jika tim bimbingan Pep Guardiola dapat menyodorkan Barca 15 juta pounds di jendela transfer musim dingin pada upaya buat mencuri ketertarikan saingan mereka untuk sang penyerang.

Messi yang pula diyakini akan menghirup ketertarikan dari MLS, seusai hanya membuat satu gol di empat penampilan La Liga di pembukaan kampanye 2020-21.

Sebelumnya, Chief Operating Officer Manchester City, Ommar Berrada mengobarkan kembali gairah klubnya buat memboyong Lionel Messi. dirinya menuturkan Man City begitu bisa untuk memboyong Messi di 2021.

Manchester City sepanjang ini sebenarnya disebut buat yang terdahulu di merekrut Messi. sebab kedekatan La Pulga dengan Josep Guardiola jadi pemicu transfer bisa berjalan lancar.

Messi ketika ini hendak menghabiskan kontraknya dengan Barcelona. dirinya hendak bebas pembahasan masa kontrak dengan klub anyar bila enggak ada perpanjangan masa kontrak di Barca lekas Januari nanti.

Berrada juga berbicara mengapa dirinya begitu betul-betul percaya Messi hendak pilah Manchester City di 2021.

kenyataannya dirinya sudah berkomentar mau bertanding buat Manchester City. Ini menunjukkan bagaimanakah besarnya tenaga tarik klub ini di beberapa tahun terakhir, tuturnya seperti diambil Goal. com.

Man City juga disebutnya sudah mencawiskan keuangan cukup supaya bisa mensupport kedatangan Messi. Salah satunya mesti hal upah.

kala kami putuskan buat datangkan punggawa top, apakah itu Taruhan Bola Online musim depan atau berikutnya, ketika itu kami sudah siap untuk mengasihkan permohonan yang cocok, tuturnya.

About admin