Inilah Target Buruan AC Milan di Bursa Transfer Januari 2020

Inilah Target Buruan AC Milan di Bursa Transfer Januari 2020 – AC Milan kelihatannya memberi support penuh pada Stefano Pioli buat menghadapi jendela transfer Januari kelak. Cara Dan Panduan Bermain Judi Dadu Online Sebelum masa itu, Milan sudah mengawasi beberapa punggawa..

Chief executive AC Milan Ivan Gazidis, yang bergabung dari Arsenal pada Desember 2019, laporannya hendak mengunjungi kembali klubnya. Manajemen mau memboyong tiga punggawa Arsenal,: Granit Xhaka, Lucas Torreira serta Mohamed Elneny.

Tetapi, dengan pemilihan Mikel Arteta selaku mentor Arsenal, tampaknya rumit bagi Milan buat memperoleh simbol tangan Xhaka dan juga Torreira lantaran keduanya masih bakal bertahan di klub.

Tetapi, Cara Daftar Sbobet Elneny-yang sempat dipinjamkan ke Besiktas-belum mampu membiasakan dengan lingkungannya. serta, agennya pernah hadir ke Milan pada Oktober lalu buat mengadakan perbincangan dengan manajemen Rossoneri.

Tak hanya pemain Arsenal, AC Milan juga berambisi hendak memboyong pemain junior. Nama lain yang dikaitkan dengan Milan merupakan palang pintu tengah Barcelona di Prancis, Jean-Clair Todibo.

Pemain remaja, Erling Braut Haland, pula selagi dikorelasikan dengan banyak klub terbaik Eropa. dan juga, menurut Corriere dello Sport, Rossoneri juga telah gabung pada turnamen pacuan dan bisa tergoda untuk menyodorkan punggawa Norwegia itu, 5 juta euro setahun.

Tetapi, informasinya Haland pun telah berbicara dengan Red Bull Leipzig, Borussia Dortmund dan juga Manchester United.

Satu nama lain yang sudah lama dikaitkan dengan Milan merupakan Zlatan Ibrahimovic. Sbobet88 Gazzetta dello Sport mengatakan apabila Ante Rebic hendak dikembalikan ke Eintracht Frankfurt.

Kepergian Rebic mampu membebaskan kawasan buat Ibrahimovic untuk kembali ke Milan. Rebic sejauh ini batal mengasih buat Rossoneri dan juga hanya bertanding selagi 177 menit season ini.