Higuain Ungkap Rasa Penyesalan Atas Kartu Merah Yang Di Terimannya

Higuain Ungkap Rasa Penyesalan Atas Kartu Merah Yang Di Terimannya – Gonzalo Higuain tidak sabar kembali bermain kala AC Milan. Pipita janji bisa jadi anak baik di Rossoneri, takkan berulah.

Kala Milan berhadaan Dedulage pada pertandingan Europa, Higuain dapat bermain kembali. Awal kalinya striker asal Argentina ini mangkir pada pertandingan kontra Lazio lantaran mesti melakukan hukuman larangan berlaga.

Kartu merah di terima Higuain itu berlangsung selesai dia kerjakan tidak setuju keras pada wasit. Sekarang, pria mengatakan menyesal dengan perbuatannya itu serta janji tidak dapat mengulanginya kembali.

Milan dapat menantang Dudelange pada matchday 5 Kelompok F Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (30/11/2018) pagi hari WIB. Striker yg udah membuat dua gol di Liga Europa musim ini itu ikut mengatakan tidak sabar untuk kembali bermain kala Milan bertemu dengan Dedulange.

” Saya tak sabar untuk bermain. Saya mau menunjang team, ” kata Higuain ditulis dari situs sah AC Milan.

Saya suka dengan bagaimana team suka dengan tampilan team di Roma (kala meredam imbang Lazio 1-1) . “

” Milan versus Dudelange yaitu laga yg sangat utama buat kami. Saya belajar dari kekeliruan yg saya melakukan menantang Juventus serta itu tak kan berlangsung kembali, ” ia memasukkan.

Dalam pertandingan ini, Rossonerri yg duduki tempat ke-2 Kelompok F dengan tujuh angka kudu menggapai angka penuh. Tiga point dapat amat bermakna buat anak arahan Gennarro Gattuso untuk kian dekat dengan ticket sesi gugur.

Pertarungan merebutkan ticket ke sesi gugur di Kelompok F ini termasuk cukuplah ketat. Tiga team yakni Real Betis (8 point) , AC Milan (7 point) dan Olympiacos (7 point) siap sama-sama sikut untuk dau ticket ke sesi gugur.