Home / Berita Bola / Hertha Berlin Akan Kehilangan Marko Grujic

Hertha Berlin Akan Kehilangan Marko Grujic

Hertha Berlin Akan Kehilangan Marko Grujic – Hertha Berlin dengan senang memasrahkan pulangnya Marko Grujic ke Liverpool musim depan. The Reds diuntungkan lantaran Grujic udah “jadi”.

Grujic belum memperoleh peluang main di klub khusus Liverpool sejak mulai dibeli pada 2016. Ia cuman tampil 14 kali dalam seragam merah-merah serta dipinjami ke Red Star Belgrade, Cardiff City, serta Hertha Berlin.

Sepanjang 2 tahun paling akhir, Grujic main buat Hertha serta kebolehannya dikira berubah sangat cepat. Grujic memperoleh jam terbang yang dikehendaki dengan record sembilan gol dari 50 tampilan.

Jadi pemain utama Hertha sungguh-sungguh mendewaskan Grujic, menurut pernyataan direktur olahraga Michael Preetz. Grujic dipercayai bakal berfaedah benar buat Liverpool apabila kembali lagi kesana musim depan.

link alternatif sbobet
Dapat ditegaskan 100 prosen kalau kontrak pinjaman Marko Grujic di antara kami serta Liverpool bakal selesai 30 Juni,” kata Preetz seperti dilansir Sportskeeda.

“Liverpool bakal mendapat pemain yang makin profesional dibanding dengan awal mulanya, lantaran ia memperoleh jam terbang yang paling penting,” tambahnya.

link alternatif bola88
“Serta kami lantas diuntungkan dengan hadirnya Grujic sepanjang 2 tahun. Marko itu pemain yg suka ada di dua belahlah kotak penalti. Ia main menakjubkan pada tahun pertama kalinya. Seusai sela musim, perform-nya udah oke.”

“Ia pemain yang benar-benar baik. Untuk saya, pinjaman itu benar-benar rasional.”

About penulis77