Hasil Liga Champions: Bayern Bermain Imbang 1-1 Lawan Ajax

Hasil Liga Champions: Bayern Bermain Imbang 1-1 Lawan Ajax  РBayern Munich terima hasil kurang memuaskan saat melawan Ajax di Liga Champions. Bayern mesti senang share angka 1-1 dengan rivalnya itu.

Dalam laga matchday 2 Liga Champions di Allianz Ajang, Rabu (3/9/2018) pagi hari WIB, ke-2 team menunjukkan permainan atraktif. Bayern serta Ajax juga saling membuat banyak kesempatan.

Walau demikian, cuma dua gol yang terbentuk di pertandingan ini. Bayern unggul terlebih dulu melalui gol cepat Mats Hummels pada menit ke empat. Noussair Mazraoui lalu membalas untuk Ajax pada menit ke-22.

Dengan hasil ini, Bayern serta Ajax saling menghimpun 4 point di group E. Benfica menyusul dengan tiga point sesaat AEK Athens masih tetap 0 point.

Arjen Robben serta Franck Ribery jadi motor serangan utama Bayern di pertandingan ini. Benar saja satu dari mereka ialah otak terjadinya gol pertama Die Bavarians.

Di menit ke empat, Robben membuat umpan silang tepat yang diterima dengan tandukan keras Mats Hummels. Bayern menang cepat 1-0.

Ajax tampak kesusahan membuat kesempatan. Tetapi, satu peluang emas mereka dapat dituntaskan dngan apik. Dusan Tadic membuat umpan yang begitu brilian serta membuat posisi belakang Bayern meleng.

Noussair Mazraoui overlap ke depan serta manfaatkan kesempatan dengan prima. Bek kanan itu membuat Ajax sukses menyamai posisi pada menit ke-22.

Laga makin terbuka di set ke-2. Ajax tidak ingin kalah demikian saja serta menunjukkan permainan yang begitu cantik. Tadic jadi otak setiap penyerangan Ajax yang tajam.

Bekas pemain Southampton itu hampir membuat Ajax unggul tetapi tendangannya pada menit ke-47 masih tetap dapat dihalau Manuel Neuer.

Sesaat Bayern tampak masih tetap begitu memercayakan Robben serta Ribery di pertandingan ini. Sampai kedua-duanya ditukar oleh James Rodriguez serta Serge Gnabry.

Nama pertama memberi akibat yang demikian besar dalam penyerangan Bayern. Di menit ke-77 Rodriguez mendapatkan peluang emas, tetapi usahanya masih tetap dapat ditahan oleh penjaga gawang Ajax, Andre Onana.

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini menjadi pusat penyerangan Bayern, tetapi sampai pertandingan selesai, mereka tidak dapat cetak gol penambahan serta pertandingan selesai dengan score 1-1.