Home / Berita Bola / Georginio Wijnaldum Belum Mau Bergabung Liverpool

Georginio Wijnaldum Belum Mau Bergabung Liverpool

Georginio Wijnaldum Belum Mau Bergabung Liverpool – Georginio Wijnaldum, pemain Liverpool ini banyak dapat diambil Barcelona. Berita teranyar, dianya sendiri kayaknya akan selalu memakai seragam The Reds.

Barcelona di bawah komando pelatih barunya, Ronald Koeman, sedang membarui skuat. Koeman pingin datangkan beberapa pemain baru, seperti Georginio Wijnaldum yang masuk ke radarnya.

Ronald Koeman tidak asing dengan Georginio Wijnaldum. Tidak ayal sebelum melatih Barcelona, Koeman melatih Tim nasional Belanda. Wijnaldum juga jadi satu diantaranya pemain jagoannya.

Wijnaldum sebagai pemain tengah tengah yang serba dapat. Dianya sendiri dapat diplot jadi pemain serang tengah yang dapat nampak dari barisan ke-2 untuk membuat gol, atau jadi pemain tengah keseimbangan.

alternatif bola88
Ditambah lagi, kontrak Georginio Wijnaldum dapat habis pada tahun 2021 waktu depan serta belumlah ada sinyal ekstensi. Diberitakan dari Daily Star, berita teranyar sebutkan jika Wijnaldum dapat konsisten memakai seragam Liverpool.

Diketahui, Georginio Wijnaldum udah bicara empat mata berbarengan pimpinan Liverpool, Juergen Klopp. Percakapan mereka berkaitan hari depan sang pemain.

Klopp juga masih memercayakan layanan pemain berumur 29 tahun itu di barisan tengah. Serta beberapa terakhir ini dalam sesion interview, ia menyebutkan Wijnaldum berlatih sangatlah baik di sesion latihan pramusim.

link alternatif sbobet
“Segalanya baik-baik saja. Ia bermain bagus di pramusim serta berlatih secara baik,” kata pria asal Jerman itu.

“Bab kontrak, semuanya dapat berlangsung serta itu merupakan masalah club dengan pemain,” susulnya. Kalau Wijlandum konsisten di Liverpool, bermakna The Reds konsisten jadi membeli Thiago Alcantara tidak ya?

About penulis77