Eden Hazard Menjalani Debut Kurang Bagus

Eden Hazard Menjalani Debut Kurang Bagus – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, membenarkan tak terlalu terkesan dengan Bola88 kapasitas perdana Eden Hazard di La Liga. Courtois memperkirakan Hazard acap kali kehilangan bola. Eden Hazard tampil bergabung Real Madrid di La Liga buat kali pertama selaku pemain pengganti. dia baru tampil pada menit ke-60 selaku pengganti Karim Benzema.

Tapi, kapasitas yang diperlihatkan Hazard jauh dari sabda mengesankan.

“Eden hampir mengukir gol dengan apa yang dilakukannya. beliau sangat cepat selagi mengontrol bola, tapi saya kesal karena ia kehilangan bola, ” ujar Courtois.

“Hazard kehilangan bola sebanyak dua kali di mana sepatutnya ia dapat mempertahankannya, ” ujar Courtois.

Pada alhasil, Real Madrid selalu mendapatkan tiga poin. lamun, Levante mampu mengukir dua gol pada sesi kedua. laga rampung dengan angka 3-2 buat kemenangan Los Blancos.

Real Madrid berharap Hazard berposisi dalam hal fit selagi bertemu Paris Saint-Germain di Liga Champions. El Real hendak berziarah ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Real Madrid masih dijagokan kala bersua PSG. Bandar Bola Dari lima perjumpaan terakhir, Real Madrid berhasil memperoleh empat kemenangan serta satu rampung dengan hasil imbang.

Real Madrid serta PSG tim kegemaran yang bakal lolos dari grup A. lantaran, dua tim lain adalah Galatasaray dan Club Brugge dengan cara materi pemain masih tak segemerlap Real Madrid serta PSG.