Home / MOTOGP / Ducati Merasa Lega Usai Menangi Banding Winglet

Ducati Merasa Lega Usai Menangi Banding Winglet

Ducati Merasa Lega Usai Menangi Banding Winglet – Ducati senang dapat memenangkan Pengadilan Banding MotoGP masalah winglet. Pabrikan Italia itu juga sekarang dapat konsentrasi ke MotoGP Argentina.

Ducati baru dikatakan tidak bersalah oleh MotoGP, berkaitan pemakaian winglet pada ban belakang motor Desmosedici di Qatar. Awal mulanya, empat team lawan yaitu KTM, Honda, Suzuki, serta Aprilia menudingnya curang waktu Andrea Dovizioso menang di Circuit Losail.
Ke empat team mempersoalkan winglet di ban belakang motor Dovizioso, yang dipandang melanggar ketentuan. Sesudah berpekan-pekan, Ducati pada akhirnya dapat bernapas lega karena mereka terlepas dari sangsi.

Manajer umum Ducati, Gigi Dall’Igna, menjelaskan sekarang timnya tenang telah melalui permasalahan yang berlarut-larut. Setelah itu, Dovizioso serta Danilo Petrucci dapat konsentrasi memandang MotoGP Argentina, yang akan diselenggarakan pada Minggu (31/3/2019).

“Kami meyakini seutuhnya sudah patuhi ketentuan tehnis serta oleh karenanya kami meyakini mengenai putusan Pengadilan Banding FIM, jadi kami cuma bisa mengutarakan kenikmatan kami atas ketetapan yang diambil, yang setelah itu jadi basic dari sikap patuh kami,” kata Dall’Igna di situs sah Ducati.

“Saat ini kami cuma ingin konsentrasi pada balapan mendatang, yang juga bakal jadi rintangan yang susah serta menyenangkan,”

Di MotoGP Argentina, Ducati miliki catatan kurang bagus. Dari lima kunjungan ke Circuit Termas de Rio Hondo, cuma sekali tribune dicapai serta tidak pernah jadi yang paling cepat.

About penulis