Home / Berita Bola / Barcelona Team Tanpa Ada Jiwa

Barcelona Team Tanpa Ada Jiwa

Barcelona Team Tanpa Ada Jiwa – Marc Muniesa tidak mengerti dengan kondisi yang menerpa bekas timnya, Barcelona. Menurut alumnus La Masia itu, Barcelona sekarang terlihat seperti team tanpa ada jiwa.

Barcelona memang masih juga dalam perebutan gelar Liga Spanyol sesudah unggul dua point di pucuk klassemen, sebelum persaingan dibatalkan sebab kritis virus corona. Walau demikian, perform Barca jauh dari persisten selesai menanggung derita lima kekalahan dalam 27 laga, bertambah banyak dari dua musim awalnya dipadukan.

Di persaingan lain, Barca telah ditendang Athletic Bilbao di semi-final Copa del Rey walau masih difavoritkan untuk maju ke perempatfinal Liga Champions selesai seri 1-1 di kandang Napoli dalam leg I 16 besar.

Bagaimana juga Barcelona terus ditanyakan sebab tampilan yang memberikan keyakinan. Serta sesudah Ernesto Valverde ditendang lantas diganti oleh Quique Setien.

Kebijaksanaan transfer Barcelona juga disorot akhir-akhir ini sesudahBola88 buang-buang sebab pembelian yang kurang sip termasuk juga waktu datangkan Philippe Coutinho serta Antoine Griezmann. Pilihan di posisi serang makin berkurang sebab cederanya Luis Suarez serta Ousmane Dembele.

Muniesa pernah jadi sisi dari tim ‘invincible’ Barcelona pada 2008/09, sebelum pada akhirnya keluar untuk masuk Stoke City pada 2013. Menurut Muniesa, musim ini mencoreng citra Barcelona.

Segala hal yang terjadi sedikit aneh, dengan pemecatan Valverde, Sbobet Casinobeberapa orang tempatkan desakan di luar mengenai permainan… seperti satu team tanpa ada jiwa, ” sebut Muniesa pada Sport.

” Benar-benar susah untuk lakukan apa yang Pep [Guardiola] atau Luis Enrique, yang mainkan sedikit serbuan balik. Saat ini dengan cederanya Dembele serta Luis Suarez, tidak terdapat beberapa jalan keluar di muka. “

” Griezmann tidak dalam level tinggi seperti yang diinginkan serta Messi sedikit sendirian. Info terbaik ialah Ansu Fati, seorang pemain sepak bola yang tidak mengenal takut, ” sambung ia.

About penulis77