Atalanta Bermain Terbuka Kontra Manchester City

Atalanta Bermain Terbuka Kontra Manchester City – Manager Manchester City Pep Guardiola beri pujian pada aksi Atalanta bersama dengan Gian Piero Gasperini. Baginya, Atalanta miliki model main yang unik serta amat berani.

Atalanta bertambah sejak mulai kehadiran Gasperini di 2016. Setelah promo ke Serie A pada musim 2010/2010, La Dea tidak dapat tembus 10 besar dalam lima musim berturut-turut.

Bersama dengan Gasperini-lah serangkaian itu terpatahkan.Bandar Bola Atalanta langsung finish ke empat pada musim pertama bersama dengan bekas pelatih Inter Milan itu.

Sempat mengalami penurunan serta ‘hanya’ finish ke-7 pada musim setelah itu, Atalanta dengan mengagetkan finish ke-tiga pada musim 2018/2019. Hasil itu yang membawa mereka tampil di Liga Champions musim ini serta hendak bertatapan dengan City di Etihad Tingkat, Rabu (22/10/2019) pagi hari WIB.

Bikin Guardiola, Atalanta miliki model bermain yang gereget, tidak takut ambil resiko. Dia mengira-ngira pertandingan kelak hendak berjalan terbuka serta menarik.

Yang sempat saya sebutkan masalah (Maurizio) Sarri, saya dapat katakan soal sama untuk Gasperini. Saya cukup mujur dapat bersua dengannya awalnya,”Agen Bola papar Guardiola dilansir Football Italia.

“Memandang apa yang Atalanta melakukan musim yang lalu serta musim ini ialah suatu hal yang gemilang. Amat menyenangkan memandang teamnya bermain, mereka berani, mereka menghargai pendukung mereka.”

“Langkah bermain mereka itu tidak biasa, mereka cukup berani ambil resiko. Di pertandingan ini, ke dua club terlalu berani, serta mereka hendak coba tekankan permainan mereka, kami bakalan mesti menyesuaikan serta mereka hendak demikian.”

“Saya ingin ini hendak jadi duel terbuka, ke dua club cetak gol serta saling kecurian. Saya mengharapkan ini hendak jadi laga yang hidup,” jelasnya.