Asnawi Mangkualam Minta Maaf Ke Masyarakat Indonesia

Asnawi Mangkualam Minta Maaf Ke Masyarakat Indonesia – Tim nasional Indonesia U-19 tidak berhasil mengambil langkah ke final Piala AFF U-19 2018 sesudah dijegal Malaysia. Meskipun demikian, pelatih Indra Sjafri masih mengapresiasi perjuangan beberapa pemainnya.

Indonesia didepak Malaysia dalam pertandingan semi final di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Garuda Nusantara kalah adu penalti sesudah score 1-1 bertahan sampai 90 menit.

Hasil ini bikin Indonesia tidak berhasil mengulang keberhasilan waktu memenangkan pertandingan yang sama pada 2013 kemarin.

” Saya berterima kasih pada semua pemain yang telah berlaga 2×45 menit. Sebetulnya kami bisa angin fresh waktu menang cepat di set pertama. Namun, yang kami buat persiapan waktu latihan betul-betul berlangsung yaitu umpan silang, ” kata Indra.

” Sebetulnya di set ke-2 kami dapat kuasai permainan serta membuat sejumlah kesempatan. Tetapi, kami tidak dapat bikin gol, ” imbuhnya.

Selain itu, bek kanan tim nasional U-19, Asnawi Mangkualam, mohon maaf pada semua orang-orang Indonesia atas kegagalan timnya.

” Saya minta maaf mewakili beberapa pemain. Dalam laga malam hari ini kami telah berupaya memberi permainan yang optimal. Mungkin saja atas izin Tuhan kami belumlah dapat maju ke final, ” kata Asnawi.