Arsenal Gagal Finish Di Empat Besar Klassemen Liga Inggris

Arsenal Gagal Finish Di Empat Besar Klassemen Liga Inggris – Asa Arsenal finish empat besar serta ke Liga Champions sirna selesai disertai Brighton and Hove Albion. Sadar peluang, The Gunners selekasnya konsentrasi ke Liga Europa.

Arsenal melawan kondisi susah di Premier League berkaitan kesempatan finish empat besar. Hasil seimbang 1-1 kontra Brighton di Emirates Fase, Minggu (5/5/2019) malam WIB jadi masalah.

Dengan penambahan satu point, beberapa anak London utara ini ketinggalan tiga point dari Tottenham Hotspur di posisi empat, batas zone Liga Champions. Sesaat laga tinggal terisa satu pada musim ini.

Masalah semakin genting sebab beda gol Arsenal kalah jauh dari Tottenham: 8 gol. Dengan matematis kesempatan Arsenal masuk empat besar ada, tetapi dengan sesuai kenyataan sangat susah.

Tidak berhasil maju ke Liga Champions akan jadi kerugian untuk Arsenal, diantaranya tempat tawar di depan pemain yang disukai. Tetapi paling tidak mereka masih mempunyai langkah cadangan di Liga Europa.

Memenangkan kompetisi ini akan memberi Arsenal satu ticket final.

“Kami wajar menang, tetapi kami ketahui mereka ialah team yang pertahanannya begitu kuat serta main begitu baik. Kami mempunyai peluang-peluang untuk cetak gol, set pertama peluang jadi pembeda berkaitan hasil,” papar Emery pada Sky Sports.

“Di set ke-2 sesudah mereka cetak gol, kami mempunyai peluang-peluang tetapi mereka bertahan dengan begitu baik. Selamat buat mereka atas tampilan itu.”

“Kami berusaha serta coba memenangkan setiap pertandingan Premier League, tetapi tiap laga susah serta ini hari jadi misalnya.”

Kami ingin menang ini hari serta kami berusaha di Premier League untuk mempunyai peluang finish empat besar. Tetapi ini hari kami seimbang serta kehilangan peluang itu. Saat ini kami akan menyiapkan diri untuk menantang Valencia,” papar ia