Andy Muschietti Terpikat ‘The Flash’ Karena Ada Drama Manusianya

Andy Muschietti Terpikat ‘The Flash’ Karena Ada Drama Manusianya – Seusai drama perubahan director, Andy Muschietti udah sah dilakukan konfirmasi bakal menyelesaikan film ‘The Flash’ jadi sutradara. Saat ini, dia lantas berikan dikit bocoran berkenaan project barunya itu.

Sutradara asal Argentina itu awal mulanya diketahui melalui film-film horor seperti ‘Mama’ serta ‘It’. Sampai, gak dikit yg ingin tahu apa bakal ada bagian horor pada ‘The Flash’.

” Bagian horor? Kurasa tak, ” tegasnya kala diwawancara barusaja ini.

” Apa yg membuatku terpikat pada ‘The Flash’ yaitu drama manusia di dalamnya. Perasaan serta emosi manusia main jadi drama di ‘The Flash’. Film ini kedepannya bakal menyenangkan juga. Saya gak dapat janji bakal ada bagian horor di dalamnya, namun ‘The Flash’ yaitu narasi manusia yg menarik, ” susulnya.

‘The Flash’ sebagai suatu project film lama yg udah beberapa kali alami perubahan sutradara. Beberapa waktu terakhir John Francis Daley serta Jonathan Goldstein mundur dari project lantaran ketaksamaan kreatifitas.

Sampai saat ini, masih belumlah banyak informasi yg tampak berkenaan film ‘The Flash’. Akan tetapi, Ezra Miller dilakukan konfirmasi tetap menjadi bintang film ini yg infonya akan di kerjakan pada 2021.