Home / Berita Bola / Alexander Nubel Harus Belajar Banyak Dari Manuel Neuer

Alexander Nubel Harus Belajar Banyak Dari Manuel Neuer

Alexander Nubel Harus Belajar Banyak Dari Manuel Neuer – Alexander Nubel memang akan memanaskan kompetisi penjaga gawang Bayern Munich musim depan. Tetapi, awalnya, Nubel akan belajar banyak dahulu dari Manuel Neuer.

Nubel dihadirkan Bayern dari Schalke 04 di bursa transfer Januari tempo hari. Tetapi, Nubel akan sah berseraham Die Roten per 1 Juli 2020 dengan kontrak lima tahun.

Nubel yang baru berumur 23 tahun pasti dijadkan calon alternatif Neuer yang telah berumur 34 tahun. Ditambah lagi waktu tinggal Neuer di Allianz Ajang tinggal satu tahun serta belumlah ada pertanda diperpanjang.

Dengan potensi Nubel untuk salah satunya penjaga gawang prospek Bandar BolaJerman sekarang, Bayern semestinya tak perlu cemas tinggal Neuer. Meskipun begitu, Nubel tidak langsung dimainkan untuk penjaga gawang penting.

Karena Nubel akan diberi waktu untuk lihat seperti apa style main Bayern dan menghisap pengetahuan dari Neuer, sebelum nanti jadi orang nomor satu di bawah garis club Bavaria itu.

” Pada umumnya sich, seperti yang saya kerjakan , penjaga gawang dapat bermain dalam periode waktu lama. Tetapi rintangan besarnya ialah mempertahanakan perform di level top, ” tutur bekas penjaga gawang Bayern yang sekarang jadi barisan pejabat club, Oliver Kahn, pada Bild.

” Kami punyai punya penjaga gawang berbakat tinggi dalam diri http://167.114.18.218/~win88com/Alexander Nubel, yang punyai peluang untuk bertumbuh dan belajar beberapa dari Manuel Neuer. Peluang kerja tiap hari dengan penjaga gawang paling baik itu jarang-jarang didapatkan, ” sambungnya.

About penulis77