Ahmad Dhani: Saya Mau Merayakan Ulang Tahun Anak Saya, Tetapi Dilarang Oleh Polisi

Ahmad Dhani: Saya Mau Merayakan Ulang Tahun Anak Saya, Tetapi Dilarang Oleh Polisi – Sebelum melakukan sidang kelanjutan masalah idiot, Ahmad Dhani punya maksud rayakan ulang tahun Shafeeya, putri bungsunya hasil penikahan dengan Mulan Jameela. Akan tetapi sayangnya, kemauan itu tidak kesampaian sebab Dhani mengakui dilarang polisi.

Semenjak masuk ruangan sidang Cakra di Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani tampak menanti kue tart yang akan dibawakan oleh simpatisannya. Shafeeya, anak bungsu Ahmad Dhani didapati berulangtahun yang ke-8 tahun ini hari.

Akan tetapi, kue tart ulangtahun yang ditunggunya tidak kunjung hadir. Perihal ini membuat pihak keamanan meminta Ahmad Dhani agar duduk dalam tempat yang sudah disiapkan.

Awalannya, Dhani tampak malas menuruti keinginan itu. Karena, dia masih tetap menanti kue yang akan dipakainya dengan simbolis untuk ulangtahun anak. Akan tetapi, pihak keamanan masih minta Ahmad Dhani duduk dalam tempat yang disiapkan.

“Tolong ya saya ingin rayakan ulang tahun anak saya, tapi dilarang oleh polisi,” teriaknya, Selasa (26/2).

Situasi ruangan sidang yang awalannya sudah sempat ramai pada akhirnya sepi. Sekarang Ahmad Dhani melakukan sidang dengan agenda dengarkan info saksi pelapor.

Awal mulanya, Ahmad Dhani melakukan waktu hukuman berkaitan masalah yang telah divonis oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Status Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo, cuma untuk titipan untuk melakukan sidang masalah idiot di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Untuk jamin penangguhan penahanan suami dari Mulan Jameela ini, sekurang-kurangnya ada 7 tokoh nasional yang ajukan diri. Salah satunya ada nama, Calon presiden Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Amin Rais, Djoko Santoso, serta Titiek Soeharto.