3 Faktor Yang Membuat Jose Mourinho Sulit Mengangkat Prestasi Spurs

3 Faktor Yang Membuat Jose Mourinho Sulit Mengangkat Prestasi Spurs – Jose Mourinho sudah dua bulan menukangi Tottenham Hotspur. Dari 14 partai di segala kejuaraan, The spesial One mencatat 7 kesuksesan, dua seri dan juga lima kali tumbang.

Spurs menduduki rangking kedelapan tabel Agen Sbobet88 klasemen sementara Premier League 2019-2020. kendati telah bekerja lebih indah dibanding Mauricio Pochettino, berlaga tim asuhan Jose Mourinho tersebut masih angin-anginan.

Kekalahan dari Chelsea di markas sendiri pada 22 Desember 2019 membuat awal dari rentetan laju jelek Spurs. Mereka cuma mendapatkan dua keberhasilan dari enam laga terakhir.

Jose Mourinho pun menjelaskan pekerjaan di Tottenham Hotspur adalah ujian terberat sebagai manajer sejak mengasuh FC Porto 18 tahun lalu.

Tangkap (suara), kalau kalian ingin paham apa yang ingin saya lakukan di sini, amati pertandingan perdana aku versus West Ham. ide strategi yang saya coba kembangkan untuk tim. bertanding dengan sistem bertahan empat punggawa dan juga memercayakan tiga pemain bertahan ketika menyerang. Permainan overload yang coba aku kembangkan, ujar Jose Mourinho dikutip The Sun.

Namun aku meraih kemalangan pada hari pertama, Ben Davies, cedera. beliau yaitu pemain ideal http://agent88bet.biz/ di sisi defensi kiri untuk meluaskan gagasan yang aku memanggul. aku pikir sekaliannya dimulai dengan Hugo Lloris. anda kehilangan kiper andalan begitu lama dan juga setelah itu dalam masalah yang aku alami, tim kehilangan Ben kala menjajal meluaskan suatu konsep untuk bikin tim meningkat. imbuhnya.

Berikut ini tiga latar belakang Jose Mourinho kerepotan mengangkat penampilan Tottenham Hotspur kembali sensasional seperti halnya dilansir dari Sportskeeda, Kamis (16/1/2020).

1. Susah Untuk Menahan Pemain Bintang
Tottenham Hotspur yakni semata tim Big Six yang pelit dalam urusan mengupah pemain. kebijaksanaan itu pernah mengantongi sanjungan banyak orang ketika Spurs tampil mengagumkan.

Tetapi, kebijakan itu menjadi bom waktu yang bisa meledak di seterusnya hari. beberapa pemain kunci semacam, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Danny Rose terpandang kecewa dengan peraturan tersebut.

http://167.114.18.218/~win88com/ – Kieran Trippier telah keluar ke Atletico Madrid pada musim panas 2019 lantaran masalah tersebut.

2. Perbedaan Filosofi Permainan
Jose Mourinho dan Maurincio Pochettino ada perbedaan filosofi permainan yang mendasar. Mou kondang dengan sepak bola pragmatis dan juga mengarah bertahan, sementara Pochettino bermain lebih ofensif dengan bertanding memimpin.

Mourinho jelas dibikin pening karna pemain harta Pochettino cenderung lebih bermain menyerang. The khas One pula belum memperoleh formasi yang paten buat tim.

3. Skuat Yang Kurang Lengkap
Tottenham Hotspur juga punya tenaga team yang sungguh jomplang. Mou kerepotan membikin opsi lain permainan jika pada situasi tersekat.

Hal itu diperparah dengan sejumlah punggawa mendapatkan cedera. permasalahan itu Panduan Bermain Judi 368bet membuat The istimewa One perlu memutar otak lebih keras dibanding biasanya.